Cara Mendapatkan Momongan

Cara mendapatkan momongan yang baik dan benar berdasarkan syariat agama itu memang ada tuntunannya lo guys, jadi artikel cara membuat anak ini bukanlah artikel hoax dan sembarangan. Karena artikel ini admin tulis berdasarkan pengalaman sendiri.

Perlu kamu ketahui bahwa admin mastrigus.com sudah memiliki 2 anak, alhamdulillah. Semuanya berjenis kelamin laki-laki. Tapi kedua anak ini saya dapatkan dari satu istri saja lo, bukan 2 istri.

Artikel ini akan membagikan kiat-kiat supaya kita bisa mendapatkan anak yang syah dengan cara yang syah pula. Ingat, seorang anak haruslah dihasilkan dari hasil perkawinan yang sudah sah secara agama. Ini implementasi dari seorang muslim dan juga sebagai manusia yang memegang erat budaya ketimuran.

Cara Membuat Momongan

Hampir semua orang mengatakan kalau membuat anak itu penuh perjuangan, banyak keringat yang terkuras dari upaya ini. So perhatikanlah kesehatan jasmani, stamina dan juga kesehatan rohani, supaya kita mendapatkan anak yang baik.

Ada kiat-kiat khusus yang akan admin bagikan untuk membuat anak, so perhatikanlah artikel ini dengan seksama ya, khususnya bagi para pengantin yang sampai detik ini belum dikaruniai anak.

1. Carilah calon pasangan dari lawan jenis

Syarat utama untuk bisa membuat anak adalah harus ada pasangannya, dan pasangannya tidak boleh sesama jenis karena sesama jenis tidak bisa membuahkan keturunan. Lazimnya pasangan yang syah secara islam adalah laki-laki dan perempuan.

Nah jika kamu laki-laki carilah pasangan perempuan dan sebaliknya. Tapi dalam tahap satu ini, jangan dulu langsung bikin anak guys karena belum sah, oke. Perlu saya tekankan lali, itu belum sah. Lalu bagaimana sahnya? simak selanjutnya.

2. Menikah dahulu baru buat anak

Nah, syarat sah nya membuat anak harus melalui pernikahan dahulu guys, ini wajib bagi muslim. Jadi setelah kamu berhasil mendapatkan calon pasangan dan sudah mantab, lalu ajak ia menikah. Nah setelah menikah ini jangan buru-buru bergumul, ada hal yang harus dipersiapkan dahulu sebelumnya.

Waduh kok banyak banget syarat yang harus dipenuhi, sudah tidak tahan lagi nih... Hehehe, sabar lah, karena saya juga melakukan hal ini

3. Siapkan tenaga dan kondisi untuk bulan madu

Seperti yang telah saya katakan di atas, siapkan dahulu tenaga, kesehatan dan stamina untuk proses membuat anak. Karena membuat anak itu melelahkan banget, saking banyaknya tenaga yang dikuras, setiap selesai memproses membuat anak, kedua-duanya langsung tepar, lemas, lunglai dan tidak berdaya.

Jadi inilah alasannya kenapa harus mempersiapkan tenaga dahulu. Oh ya, ini juga untuk menghindari bahaya laten pengantin baru. Wah apaan itu? Bahaya laten pengantin baru bagi laki-laki adalah "tidak bisa mendaki kenikmatan sampai puncak alis ejakulasi dini". Ini sangat berbahaya untuk harga diri. Oke jadi siapkan tenaga.

Oh ya guys, ini dia tips untuk mempersiapkan bulan madu supaya proses pembuatan anak bisa makin mantab:

1. Membersihkan diri terlebih dahulu

Nah jangan sampai dalam keadaan bau keringat dan lusuh, kamu menemui pasanganmu saat malam pertama. Karena ini tidak bagus untuk proses pendekatan. Lazimnya pengantin baru kan malu-malu ya, kecuali bagi pengantin yang sudah sering melakukan anu sebelum menikah, eh.

2. Menggunakan wewangian

Setelah membersihkan badan dari kotoran dan bau keringat, hendaknya gunakan wewangian biar wangi. Oh ya, karena ini malam sakral, pakailah wewangian yang tidak banyak dipakai orang, supaya pasangan kamu mencatat aroma parfum di alam bawah sadarnya. Ini bagus untuk dijadikan pengingat betapa malam pertamamu menyenangkan.

3. Berdandan dan berpakaian yang disenangi pasangan

Kira-kira kapan terakhir kali kamu mendengar pasanganmu memuji cantik atau tampan saat memakai pakaian tertentu. Nah pakailah pakaian tersebut saat menghadapi malam pertama. Atau pakailah pakaian terbaikmu untuk tampil di depannya. Ini supaya pasangan merasa dihargai.

Misalnya kamu pakai baju yang transparan juga boleh lah, kan sudah jadi suami istri. Tapi jangan sampai kamu tampil di depannya dengan tanpa busana. Hoooe, ini masih malam pertama guys.


4. Melaksanakan shalat dua raka'at

Dekatkan diri dan pasangan kepada gusti Alloh dalam sholat guys, sholat dua rakaat ini sebagai upaya untuk berdo'a kepada Alloh dan juga untuk mendekatkan diri pada pasangan. Kan romantis banget bisa sholat bersama dalam kamar pengantin, apalagi baunya wangi. Hahaha.

Bagi suami jangan lupa, setelah sholat do'akanlah istrimu dengan meletakkan tangan kananmu dikepalanya. Do'anya seperti ini:

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan yang Engkau berikan kepadanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan apa yang Engkau berikan kepadanya.” (HR. Abu Daud dan dihasankan oleh Al-Albany dalam Sunan Abu Daud). Duh romantis banget kan?

5.Cari tempat tertutup atau kamar pengantin

Apa jadinya jika kamu berhubungan badan di ruang tamu padahal masih serumah dengan orang tua. Itu memalukan guys. Carilah tempat tertutup dan bersih. Jangan di kamar mandi ya.

4. Berdo'a sebelum membuat anak

Dalam islam, pasangan suami istri sebelum melakukan hubungan badan dianjurkan untuk membaca do'a. Ini supaya terhindar dari godaan syaitan serta untuk mencari keridhoan Alloh SWT. Ada do'a-do'a yang harus dibaca disetiap momennya guys, ini dia:

a. Do'a sebelum berhubungan


بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا  - “Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna”.

artinya: Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan)

b. Do'a setelah sampai puncak kenikmatan

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً - “Allahummaj’alnuthfatna dzurriyyatan thayyibah”.

artinya: Ya Allah, semoga sperma yang kami keluarkan bisa menghasilkan keturunan yang baik.

Setelah ini lanjut lagi nggak guys? hahaha, kalau sudah selesai berhubungan badan, selanjutnya kamu baca do'a ini ya

c. Do'a setelah berhubungan

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا - “Alhamdu lillaahi lladzii khalaqa minal maa i basyaraa”

artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

Nah do'a-do'a di atas adalah pemintaan kepada sang penguasa jagat raya untuk menjauhkan pasangan suami istri dari godaan syaitan saat berhubungan badan.

5. Silakan berhubungan badan selayaknya suami istri

Naaaaaaah, sampailah kita pada poin penting, yaitu hubungan badan. Proses yang akan menyita waktu banyak dan juga menyita tenaga. Oh ya menurut pengalaman saya, cara terbaik untuk menyenangkan pasangan adalah:

1. Pemanasan

Foreplay adalah serangkaian tindakan intim, baik secara fisik maupun emosional, yang dimaksudkan untuk membangun gairah dan hasrat seksual demi aktivitas seksual.

Haha, jangan langsung tembak guys, lakukan foreplay dahulu sebelum uh uh uh. Wanita butuh rayuan sedangkan lelaki butuh merayu. Itu mah sudah bawaan alam.

So rayulah pasangan kamu, belai rambutnya, cium keningnya, cium pipinya, cium bibirnya terus cium lehernya, buka bajunya pelan-pelan terus, ah sudah sudah, sensor dahulu ya.

2. Ucapkan kalimat romantis

Ada sensasi luar biasa saat membisikkan kalimat mesra kepada pasangan, entahlah, kamu tidak akan mengerti apa yang akan kamu dapatkan setelah mengatakan bisikan mesra di telinga kekasihmu. Hehe

3. Jangan lupa pelan-pelan

Bagi suami, sayangilah istrimu tanpa harus memberikan rasa sakit berlebihan. kamu tahu apa yang saya maksudkan

4. Puaslah bersama

Jangan jadi orang egois dengan menginginkan kenikmatan sendiri. Berbagilah kenikmatan dengan pasangamu. Upayakan untuk bisa puas bersama. Buat lelaki supaya kamu bisa memenuhi kewajibanmu untuk memuaskan istrimu, ada tips khusus. Tapi tidak akan saya bagi di sini. Nggak sopan tauuuuuu'.

5. Akhiri dengan pelukan

Guys, supaya suami istri memiliki anak, harus ada pertemuan antara air lelaki dan air perempuan (bukan air ludah). Pertemuan kedua air ini harus berada pada rahim istri. Ini disebut proses pembuahan.

Nah, perhatikan dengan seksama ya. Saat kalian sudah mendekati puncak, peluklah pasangan kamu dan nikmatilah proses pembuahan tersebut. Tetap diamkan selama beberapa menit (jangan buru-buru dicabut ya) sambil berpelukan. Ucapkanlah terimakasih pada pasangan dan Gusti Alloh atas kenikmatan tersebut.

Tetap diamkan tongkat keperkasaan dalam lubang kawah candradimuka selama beberapa saat, nikmatilah pelukan tersebut. Dalam hati berdo'alah kepada Alloh:

Ya Alloh, berikan kami kepercayaan untuk menjaga amanahMU dalam mendidik anak, karuniailah kami anak atas ridhlomu, dan jadikanlah kami orang tua yang bahagia oleh anak-anak kami. Ya Alloh, sesungguhnya engkau maha kuasa, dan engkau kuasa untuk memberikan amanah itu kepada kami. Amin.

Duh, saya kok ingin sekali mengulangi do'a itu ya. Oh ya guys, itu do'a versi saya ya, jadi tidak ada sanad dan matannya.

Ulangi rentetan di atas sampai kalian dikaruniai seorang anak, semangat yaaaaaaaaaaaa.

Dan semoga bagi kalian yang ingin segera punya momongan, segera diberikan oleh Alloh SWT, dan bagi yang sudah punya, bersyukurlah. Karena ada banyak sekali pasangan yang menginginkan momongan, tapi belum mendapatkannya.

You Might Also Like: