Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Blog

Mastrigus.com - Kamu seorang blogger? Kalau iya berarti nasib kita sama. Tapi kalau bukan, kapan kita bisa belajar bersama? Ngeblog itu sangat menyenangkan, menjadi candu positif dan pastinya juga bisa menghasilkan fulus.

Ada banyak orang yang telah berhasil mendapatkan uang dari pekerjaan ngeblog, bahkan ngeblog dijadikan sebagai pekerjaan utama yang bisa menghasilkan gaji bulanan. Tapi tentu itu tidak semudah membalikkan telapak tangan lo, ada upaya step by step yang harus dilakukan.

Nah bagi teman-teman yang sudah memiliki blog namun belum mendapatkan approval dari google untuk menjadi penayang iklan, jangan lantas berkecil hati, karena masih ada banyak cara untuk bisa meraup pundi-pundi uang dari blog.

Selain google adsense, masih ada lagi pencari jasa penayang iklan yang mau membayar kita, semisal artikel advetorial (kalau di mastrigus.com iklan advetorial ini antara Rp.200.000,- s/d Rp.300.000,- /artikel). Atau bisa juga dengan cara menambang bitcoin dari blog, menjadi penayang adf.ly dan lain sebagainya. Nah salah satu cara yang bisa kita terapkan adalah dengan menggunakan tombol donasi.

Tombol donasi ada beberapa macam, ada donasi uang, donasi artikel, donasi ke paypal, donasi bitcoin dan yang baru-baru ini muncul adalah donasi pulsa.

Bukan hanya uang, tapi pengunjung blog kita bisa melakukan donasi dengan pulsa dengan sangat mudah. Seperti yang telah dipasang di mastrigus.com ini, kamu bisa melakukan donasi memakai pulsa, silakan klik gambar di bawah ini untuk melihatnya.



Adalah Coowry.com sebuah perusahaan yang menawarkan fasilitas mewah buat para blogger yang menginginkan donasi dari pengunjung, donasinya berupa pulsa. bagusnya lagi, apabila pengunjung mengirimkan donasi sebesar Rp.10.000,- maka pihak Coowry akan mengirimkan padamu Rp.10.000,-, tanpa potongan apapun.

CARA MEMASANG COOWRY DI BLOG

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengirim email kepada mas Faruqi Ismael, alamat emailnya adalah faruqi.ismael@coowry.com. Dia adalah perwakilan perusahaan Coowry yang berada di Indonesia.

Dalam email yang kamu kirimkan, silakan melakukan permohonan untuk memakai layanan Coowry dengan mencantumkan ini poin ini:
  • Nama kamu
  • Alamat blog
  • No HP aktif (sebagai username dan penerima pulsa)
  • Alamat email
  • Foto Profil (sebagai foto akun kamu)
Saya sudah mencobanya dan sudah dilayani dengan sangat baik, bahkan kategori fasilitas gratis ini, pelayanannya terlalu baik.

Nah setelah mengajukan permohonan dan di setujui, kamu akan mendapatkan Account Merchant dan link Direct. Account Merchant berfungsi sebagai dashboard yang akan kita fungsikan untuk mengelola pulsa dan melihat berbagai transaksi penerimaan dan pengiriman pulsa. Sedangkan link Direct merupakan URL/Link yang mengarahkan pengunjung untuk memberikan donasinya kepada kita.

Selanjutnya kita tinggal memasang link tersebut di dalam blog kita. Mudah sekali bukan.

Nah, saya sendiri sudah memakai fasilitas ini dan sudah memasangnya di dalam blog setelah mendapat informasi dari  Kompiajaib.com.

Yuk, kita pasang Coowry rame-rame, siapa tahu dengan cara ini, ada pengunjung blog yang merasa mendapatkan manfaat dari artikelmu, mau menyisihkan sebagian pulsanya untukmu. Dan jangan lupa kalau sudah dapat pulsa banyak, bagi-bagi dengan saya ya. Semnagat.

You Might Also Like: