Hasil Tes Tulis Calon Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Trenggalek

Melalui Surat Nomor 11/BAWASLU-PROV.JI-27/X/2017, POKJA pembentukan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Trenggalek mengumumkan daftar peserta yang lulus Tes Tulis calon Panwaslu Kecamatan.

Adapun daftar peserta tes tulis yang lulus bisa di lihat melalui surat pengumuman ini: DOWNLOAD.

Dari 166 peserta yang lolos dalam penelitian berkas-berkas persyaratan dan mengikuti tes tulis yang dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 08 Oktober 2017, Pukul 08.00 WIB bertempat di Kampus STKIP PGRI TRENGGALEK, kini hanya tinggal 83 peserta yang berhak mengikuti tes selanjutnya, yakni Tes Wawancara.

CATATAN:
  • Nama-nama yang lulus tes tertulis, agar mengikuti tes wawancara sesuai dengan jadwal sebagai berikut :

  • Tes Wawancara bertempat di Kantor Panwaslu Kabupaten Trenggalek.
  • Masyarakat dapat memberikan tanggapan/masukan tertulis terhadap figur calon anggota Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Trenggaek yang telah dimumkan. Tanggapan/masuka ndisampaikan Kepada Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Trenggalek mulai Tanggal 14-17 Oktober 2017 melalui surat, email, atau datang langsung ke Sekretariat Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Trenggalek. (Identitas pelapor akan dirahasiakan). Formulir Tanggapan/masukan masyarakat bisa diunduh di sini: DOWNLOAD 
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Selamat ya bagi peserta yang lulus tes tulis dan semoga bisa lulus tes wawancara dan menjadi anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Trenggalek. Jadilah petugas pengawas yang kredibel dan cerdas.

BACA JUGA:
Kisi-Kisi Tes Wawancara Calon PANWASCAM (Panitia Pengawas Kecamatan)
Kisi-Kisi Tes Panwaslu Kecamatan Tahun 2018

You Might Also Like: