7 Hal Penting Yang Disukai Cewek Dari Cowok

Hal Yang Disukai Wanita dari Pria – Jika pada artikel sebelumnya sudah pernah dipublikasikan tentang hal yang disuka pria dari wanita, maka kali ini akan dipublikasikan artikel sebaliknya, yaitu tentang hal yang disukai wanita dari pria. Artikel ini juga masih terkait dengan Cara Mengetahui Isi Hati Wanita yang juga sudah dipublikasikan pada artikel lain di blog ini.

Mengapa pembahasan seperti ini perlu kembali dipublikasikan kepada kamu para kaum pria adalah karena alasan wanita lebih banyak mendapatkan informasi seputar pria dari majalah-majalah yang umumnya mereka langgani, sementara informasi yang demikian sangat minim diulas dimajalah-majalah yang dikhususkan untuk kaum pria dan tentunya hal ini akan membuat para pria akan jauh ketinggalan informasi seputar wanita bila dibandingkan dengan pengetahuan seorang wanita tentang seorang pria.

Kembali kepada topik pembahasan kita, yaitu tetntang hal-hal apa saja yang sebenarnya disukai oleh seorang wanita dari pria? Untuk menjawab hal-hal tersebut memang tidak jauh dari berbagai hal umum seperti misalna hal romantis yang disukai wanita, dan juga berbagai hal lainnya yang dianggap wanita memang benar-benar unik dari seorang pria idamannya.

Untuk mengetahui hal tersebut secara jelas, maka berikut ini akan dipublikasikan kepada kamu, yaitu 7 hal yang disukai oleh wanita dari pria yang secara lengkap dapat dilihat melalui tulisan berikut ini:

1. Tubuh yang Sempurna
Seperti halnya seorang pria juga bakalan tertarik dengan seorang wanita cantik dari sisi fisikis, maka begitupun seorang wanita akan menginginkan tubuh seorang pria yang sempurna. Namun demikian bagi kamu yang barangkali bukanlah seseorang yang memiliki tampang yang tampan, tetapi hal ini bukanlah sebagai acuan mutlak, sebab masih terdapat beberapa poin lainnya yang mampu kamu jadikan sebagai bahan acuan untuk memikat hati wanita pujaan kamu.

2. Penampilan Rapi
Seorang pria yang berpenampilan rapi juga bakal menjadi daya tarik tersendiri seorang wanita. Seorang pria rapi biasanya disukai oleh wanita, tetapi demikian penampilan tersebut sebaiknya disesuaikan dengan kepribadian kamu tanpa harus mengubah penampilan dasar kamu yang sesungguhnya.

3. Surprise dan Kelimpahan
Tidak dapat dipungkiri bahwa seorang wanita sangat suka dengan suasana yang romantis. Namun demikian kamu harus mengetahui bahwa tipe romantis tersebut juga banyak macamnya, yaitu ada tipe romantis yang gratisan dan ada juga tipe romantis yang tidak gratisan. Artinya disini untuk disukai seorang wanita juga dibutuhkan pengorbanan. Pengorbanan yang dimaksudkan dapat berupa memberi surpraise, seperti membelikan coklat, boneka, bunga, dan hadiah-hadiah surprise lainnya.

4. Menjadi Pahlawan
Seorang wanita sangat mengidolakan tokoh atau sosok seorang pahlawan. Bila kamu mampu menjadi seorang pahlawan bagi seorang wanita pada saat-saat dia jatuh, sedih dan bimbang, maka disinilah peran mutlak kamu membuat dia dapat terkesima dengan cara memberikan solusi kepadanya. Selebihnya kamu juga dapat membela dirinya, ketika ada seseorang yang melukai hatinya. Perlu dicatat bahwa hal ini bukan mesti harus memakai cara kekerasan, sebab wanita tentu tidak suka dengan hal tersebut. Hal kecil lainnya yang bisa kamu lakukan adalah ketika kamu berjalan menyebrangi jalan kota, maka ambillah posisi disebalah kanan serta posisi wanita berada disebelah kiri kamu. Hal ini mengisyaratkan bahwa kamu siap berkorban untuk memberikan perlindungan kepada dirinya.

5. Harum dan Wangi
Hal yang tidak kalah penting yang menjadi daya tarik seorang wanita kepada seorang pria adalah tentang bau badan. Umumnya banyak pria yang tidak peduli dengan masalah ini, tetapi perlu kamu ketahui bahwa hal seperti demikian harus dirubah secara perlahan-lahan. Tentu bau badan yang tidak enak akan menjauhkan seorang wanita dari sisi kamu. Meski demikian kamu juga harus mewujudkan hal ini secara lumrah, artinya pakailah farfum yang sesuai dan pas buat kamu dengan kadar wangi yang natural dan tidak berlebihan.

6. Kejujuran
Kejujuran merupakan salah satu bagian panduan cinta yang sangat mujarab serta kebijakan paling baik. Janganlah berbohong kepada seorang wanita bila kamu sedang melakukan pendekatan dengannya. Tahan dulu selera kamu untuk melakukan kebohongan hingga kamu memperoleh kemenangan atas kepercayaannya. Tetapi dalam hal ini bukan berarti kamu akan mengelabui seorang wanita ketika kamu sudah mendapatkan hatinya. Tetapi hal ini lakukanlah memang seperlunya saja.

7. Rambut
Sebenarnya kamu tidak layak didepan seorang wanita ketika kamu memilih potongan rambut dengan gaya anak-anak gaul yang tidak jelas atau yang biasa juga disebut gaya potongan rambut ala funky. Ada berbagai jenis tipe gaya rambut rapi, tetapi masih tetap OK untuk dilihat khalayak umum. Dalam hal ini kamu perlu seorang sahabat untuk memastikan gaya rambut yang memang benar-benar cocok untuk penampilan kamu.

Demikianlah beberapa hal yang disukai wanita dari pria yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini kiranya bermanfaat, dan bagi kamu yang segera diperhatikan dan disukai oleh para wanita, maka segeralah lakukan berbagai tips-tips yang sudah disajikan ini. Semoga bermanfaat

perlu juga diketahui, 7 hal diatas merupakan 7 dari ribuan kemungkinan cewek suka pada cowok, ketampanan, kegagahan itu bisa dibilang relaif. jadi buat kamu yang merasa tidak memiliki ke tujuh spesifikasi diatas, minimal kamu mempunyai 1 kebaikan yang bisa membuat cewek jatuh hati pada kamu.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan