10 Aplikasi Penting untuk Windows 7

Buat Para Sobat pengguna Windows 7, tentunya suka dong software gratis begitu juga dengan saya, tapi awas hati-hati loh, jangan asal install software yang ditawarkan secara gratis, kenapa?, karena tidak banyak juga provider software gratis yang ditawarkan buat sobat, malah membuat performa Windows sobat malah menurun, dan tidak jarang juga software ini membawa file-file berbahaya. Nah kali ini akan share software gratis yang dapat meningkatkan performa Windows 7 sobat.

1. Windows Security Essential
Sesuai dengan namanya Window Security Essential , jadi pastinya software ini berguna untuk pengaman buat system sobat dari serangan Virus, Spyware & Malware lainnya.

2. CCleaner
Untuk Utility Tools atau software bertugas untuk membersihkan windows sobat dari file-file yang tidak berguna di system sobat, Selengkapnya

Seedbacklink affiliate

3. TeraCopy
Membantu sobat untuk mempercepat copy paste file/film/photo atau data lainnya, apalagi kalau sobat copy paste file yang besar software ini bisa mempuat proses copy lebih cepat dan lebih stabil.

4 Internet Download Manager
Untuk Aplikasi download manager, Internet Downloaf Manager ini adalah ahlinya.

5.Windows Live Essential.
Software milik windows ini, menawarkan banyak fitur didalamnya, salah satunya Windows Live Mail, Windows Live Photo Gallery, Windows Live Messenger.

6. Daemoon Tools Lite
Sebuah aplikasi canggih untuk Microsoft Windows yang menyediakan salah satu emulasi media terbaik optik dalam industri. Daemon Tools berguna untuk mengkonversi fisik CD / DVD kesebuah “Virtual Drive” yang biasanya disebut Image.

Seedbacklink affiliate

7. Primo PDF.
Primo PDF adalah sebuah aplikasi yang mengkonfersi file yang memungkin sobat print menjadi pdf, bahkan untuk nge-print sebuah halaman website, aplikasi ini yang paling hebat.

8.Adobe Reader.
Adobe Reader ini adalah aplikasi yang membaca atau yang bisa melihat file pdf.

9.FixWin Utilitys.
Aplikasi ini berguna untuk memperbaiki semua kesalahan yang terjadi pada System Sobat.

10. WinRaR
Walaupun Windows Sobat sudah memiliki WinZip atau aplikasi Berkas Arsip yang bisa meminimalkan besar data sobat, tapi WinRaR ini sangat penting loh, karena WinRaR selain bisa juga membaca file .Zip, tapi kebanyakan pengguna windows itu menggukan extension .RAR jadi Aplikasi ini juga sangat penting.

Seedbacklink affiliate
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan