Cara Menggunakan Kamera Zenfone Seperti Kamera DXLR

Cara memanfaatkan kamera asus zenfone 4 seperti layaknya kamera DXLR ternyata cukup mudah. Hanya dengan melakukan beberapa setting pada aplikasi kamera bawaan zenfone 4 maka bisa mendapatkan hasil jepretan yang memuaskan.

Seperti gambar yang ada di postingan ini saya ambil langsung dari asus zenfone 4 tanpa melakukan edit apapun. Nah bagi kalian yang sudah bisa melakukan hal ini maka tidak perlu lagi melakukan setting, tapi bagi kalian yang masih belum mengerti, ikuti petunjuk dibawah ini.
  • Pertama buka aplikasi kamera bawaan asus zenfone 4.
  • Kedua pencet tombol kotak yang ada di bawah pojok kiri bawah
  • Ketiga pilih menu kedalaman bidang yang bergambar bunga warna kuning
  • Keempat pilihlah obyek yang akan kalian ambi, disini yang perlu kalian perhatikan adalah kondisi cahaya harus dalam keadaan terang, 
  • Kelima dekatkan kamera sedekat mungkin dengan obyek, perhatikan fokusnya apa sudah tepat
  • Keenam ambil obyek tadi dan tahan posisi handphone, ingat kunci keberhasilan mendapatkan gambar terbaik ada di tahap ini, jangan menggerakkan handphone sampai prosesnya selesai

Nah mudah bukan, jika hasilnya kurang bagus, kamu ulangi lagi sampai mendapatkan gambar terbaik. Selamat mencoba
Disclaimer: Artikel dalam blog mastrigus.com ini sepenuhnya hasil karya pribadi yang ditulis dengan ketulusan dan cinta. Tidak diperkenankan mengambil isi artikel tanpa izin ke pemilik. Jika butuh, silakan hubungi saya di 081231756711 (WA ONLY).

BACA ARTIKEL LAINNYA: