Skip to main content

follow us

WhatsApp, aplikasi chatting yang satu ini dalam bulan-bulan terakhir giat dalam melakukan update fitur mereka, sebelumnya WhatsApp menanamkan fitur chating melalui WhatsApp versi dekstop (melalui komputer)

Cara Mengoperasikan WhatsApp di Komputer

Di update yang terakhir ini whatsapp menambahkan fitur Call (panggilan) yang langsung bisa dioperasikan setelah user melakukan update ke versi baru.

Apa yang baru dalam update terakhir ini?

Dari sisi tampilan layar awal, terbagi menjadi 3 bagian yaitu, Tab Panggilan, Tab Chatting dan Tab Kontak, User Interface (UI) ini memudahkan bagi user untuk menavigasi aplikasi dengan cepat dan mudah.

Untuk melakukan panggilan dengan menggunakan whatsapp, klik tab Panggilan (Call) lalu pilihlah kontak yang akan di panggil, selanjutnya lakukan panggilan kepada kontak tersebut, namun yang perlu diingat, bahwa kontak yang akan dipanggil harus menginstal aplikasi ini terlebih dahulu.

Bagimana menurut kamu? whatsapp semakin ok kan? terimakasih

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar