Perusahaan ini Mewajibkan Karyawan Bekerja Tanpa Busana



Entah apa yang dipikirkan oleh para pembuat kebijakan di perusahaan ini, namun yang pasti semua karyawan yang bekerja diwajibkan untuk melepaskan seluruh bajunya disaat sedang bekerja, tanpa sehelai benang.

The Italic Blod adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemberitaan, berpendapat bahwa dengan bekerja telanjang dapat menumbuhkan profesionalisme karyawan dalam bekerja. Tentunya tidak setiap hari para karyawan ini harus telanjang bulat, seperti dilansir di situs resminya, hanya pada hari atau bulan tertentu semua karyawan blak blak an tentang kulitnya.

Kata Mereka

Clothes: the last obstruction to the truly perfected working environment

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dengan menanggalkan seluruh pakainnya maka akan mendapatkan efek seperti meningkatkan komunikasi, transparansi, kreativitas, dan produktivitas.

Sungguh ironis dengan keadaan yang ada di negara kita Indonesia, jika berpakaian sopan adalah semangat dari azas ketimuran untuk menciptakan kenyamanan dan meminimalisir gangguan, maka di negara barat ini telanjang adalah salah satu bentuk menciptakan ketenangan. Benar-benar aneh.

Simak Fotonya dibawah ini:













Disclaimer: Artikel dalam blog mastrigus.com ini sepenuhnya hasil karya pribadi yang ditulis dengan ketulusan dan cinta. Tidak diperkenankan mengambil isi artikel tanpa izin ke pemilik. Jika butuh, silakan hubungi saya di 081231756711 (WA ONLY).

BACA ARTIKEL LAINNYA: