Free Karaoke Online Dengan Aplikasi Sing by Smule Via Android, Duet Yuk

Free Online Karaoke. Hei bloo apakah kamu suka mengapresiasikan perasaan lewat suara? suka mengungkapkan untaian kata-kata dengan menyanyi? jika kamu suka berkaraoke ria, nih ada satu aplikasi untuk android dan IOS yang bisa kamu gunakan untuk bernyanyi.

Nama aplikasinya adalah Sing, aplikasi untuk berkaraoke ria besutan Smule. Aplikasi ini dapat kamu pakai berkaraoke dengan para member lainnya, jadi meskipun kita tidak sedang berada di tempat karaoke, hanya dengan memakai aplikasi ini kita sudah dapat joint dan bernyanyi bersama para member lainnya. Penasaran dengan aplikasi ini, yuk kita bahas lebih dalam lagi.

suara rekaman yang dihasilkan dari Sing by Smule ini sudah lumayan bagus untuk diputar dan dinikmati. Nah apa saja sih kelebihan aplikasi Sing ini:

  • Most Member. Sing mempunyai member yang lumayan banyak, sudah sekitar 307.553 orang menginstal aplikasi ini melalui android. Dengan banyaknya member sudah pasti kamu tidak perlu lagi susah mencari teman untuk diajak duet bernyanyi.
  • The Best Audio. Sing menawarkan kualitas lagu terbaik, Karena fitur utama dari aplikasi ini adalah untuk berkaraoke, jadi musik yang ada di database Sing tidak dilengkapi dengan vokal, yang ada hanya musik saja.
  • Sing Lirick. Sing juga menyertakan lirik disetiap lagu nya, bagi kamu yang tidak hafal lirik lagu, jangan kawatir, Sing sudah menyiapkan lirik untuk anda ikuti.
  • Record your Sing. Tidak hanya sekedar beryanyi saja, Sing juga menawarkan fitur record suara yang dapat menyimpan suara kamu secara online di server Smule. Jadi kamu bisa menikmati suara kamu sendiri secara berulang-ulang.
  • Optimation Your Sing. Setelah bernyanyi, kamu dapat mengoptimalkan suara yang telah kamu rekam. Ada beberapa fitur yang telah disediakan oleh Sing.
  • Share Your Record. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, G-plus, Pinterest dan lain-lain. Jadi kamu bisa langsung memamerkan suara indahmu kepada teman-teman.
  • VIP Acces. ini adalah layanan special ber premium, kamu perlu merogoh kocek untuk mendapatkan layanan VIP. Dengan Layanan VIP kamu bisa mendapatkan lagu kesukaanmu tanpa batas, dengan kualiatas optimasi suara yang lebih ampuh.
  • Free Member. Bagi pengguna biasa, kamu tetap bisa menyanyikan lagu-lagu sesuai kesukaanmu, tentu kamu harus bergabung dengan pengguna VIP. Sekedar info saja, nyanyikan lagu-lagu duet agar kamu bisa beryanyi secara gratis.
  • Upload Your Music to Sing. Nah ini yang paling menyenangkan, bagi yang hobi utak-atik lagu sekaligus di aransemen (menambahkan lirik dll), Sing mengizinkan kamu membuatnya sendiri. Nah lagu ini bisa kamu dinikmati oleh member lain lo.

Nah itu tadi adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Sing! Karaoke by smule. Silahkan download aplikasinya melalui Play Strore. Yuk kita berduet.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan