Kata Mereka, Trenggalek Itu…?

mastrigus.comRasa-rasanya jika kita ingin mendiskripsikan kota trenggalek dengan bahasa kita sendiri agaknya masih kurang sempurna, ingin mengatakan Trenggalek itu Indah, tapi kota kecil ini juga bisa dikatakan nyaman, ingin mengatakan Trenggalek itu ramah, tapi juga bisa di bilang ayem tentrem, ingin mengatakan Trenggalek itu cantik, tapi juga bisa dikatakan indah. Definisi apapun tentang kota Trenggalek rasanya tidak bisa diungkapkan denagn satu atau beberapa kata dari satu orang saja.

Trenggalek itu indah, Trenggalek itu cantik, Trenggalek itu Nyaman, Trenggalek itu nggak nahan, Trenggalek itu so sweet dan Trenggalek itu adalah kota kecil yang dimiliki oleh semua orang, Trenggalek itu beautiful. Mengatakan semua itu dari mulut saya sendiripun rasanya masih ada yang kurang, selalu saja ada perasaan kurang pas namun tidak bisa diungkapkan.
Dan rasanya untuk mendefinisikan Trenggalek menurut empirisme para penghuni kota ujung selatan Indonesia ini hanya pas dan cocok jika diungkapkan oleh banyak orang, orang-orang itu aku, kamu, dia, mereka dan siapa saja yang pernah singgah disini, dikota Trenggalek ini. 
Adalah Reski Potterr seorang pemuda Trenggalek yang menunjukkan kreatifitasnya dengan membuat sebuah video yang diunggah melalui youtube, tujuannya jelas banget yaitu untuk lebih dalam mendifinisikan kota Trenggalek melalui apa kata banyak orang, dan hasilnya Wow, this is amazing, sebuah cara mengungkapkan rasa cinta kepada kota kelahiran dengan mengajak orang lain untuk mencintainya, nah sobat MTB, kalau definisi model seperti ini rasanya sudah cocok dan klop banget, pasalnya seperti apa yang saya ucapkan diatas, Trenggalek belum cukup jika hanya di maknai dari satu orang saja, namun jika ada banyak orang yang mengatakan tentang Trenggalek, itu sudah mendekati sempurna, ungkapan cita dari para penghuni trenggalek tentang Negeri Minak Sopal ini. Hemm. tidak ada yang tidak indah jika sudah bersama, yuk kita tonton videonya bareng-bareng, semoga ini menjadi awal yang baik untuk lebih mengenalkan kota trenggalek dimata dunia.

Trenggalek itu, amazing, Trenggalek itu banyak tempat wisatanya, BACA: Wisata Trenggalek

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan