Skip to main content

Wisata Trenggalek

Mastrigus.com - Wisata Trenggalek - Lahir di kabupaten yang memiliki potensi wisata seabrek itu rasanya menyenangkan sekali, Geis, puas bianget, nyaman bianget, terlebih lokasi wisata ini tidak terlalu jauh dari tempat tinggal. Jadi setiap ada waktu libur, bisa jalan-jalan di tempat-tempat yang bakalan menyajikan keindahan alami ini, tanpa ribet dan tanpa modal banyak. Bagi Saya Liburan di Trenggalek Saja Sudah Cukup.

Trenggalek itu kota kecil yang ada di ujung selatan indonesia, paling ujung selatan deh pokoknya, soalnya nih kalau terus melakukan perjalanan ke arah selatan bisa-bisa sampai ke negara kanguru sana, alias australia. Jadi jaraknya memang dekat banget, Geis (dekat jika dilihat dari peta atau globe).

BACA JUGA:
My Trip in Jembatan Galau - Mangrovenya Trenggalek
Inilah Keindahan Pemandangan Pantai Pasir Putih di Tahun 2006

Ternyata keindahan wisata yang ada di Trenggalek ini sudah di eksplorasi dan direkam secara profesional oleh someone. Selain itu juga sudah melalui proses editing yang mantab (menurut mata saya), jadi memang pantas kalau disajikan ke publik. Saya jadi makin demen dan cinta sama Trenggalek (terutama penghuni lawan jenis, haha).

Nah bagi kamu yang belum melihat keindahan wisata di Trenggalek dan masih berpikir bahwa Trenggalek hanya pas diidentikkan dengan kaspe (singkong), silahkan lihat videonya, video ini saya tautkan dari pemilik akun Youtube bernama Ermiko Efendi (kawan saya sih):


Terimakasih banyak kepada tim yang telah membuat video ini, semoga dengan penampakan ini, wisata Trenggalek makin dikenal dan diminati oleh banyak wisatawan. Kalau ada yang bilang Trenggalek semakin dikenal oleh satu orang saja, jangan percaya. Masyarakat Trenggalek punya cara untuk mengenalkan tempatnya.
HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar