MAS TRIGUS

follow us

Cara Mudah Menghidupkan Handphone saat Tombol Power Rusak

Cara Mudah Menghidupkan Handphone saat Tombol Power Rusak

Cara menghidupkan HP android tanpa tombol power ternyata sangat mudah dilakukan, yang penting kita tahu caranya, haha ya iyalah. Cara ini berhasil saya test di merk handphone samsung dan mungkin juga bisa untuk semua jenis handphone android.

Solusi kali ini saya temukan ketika handphone merk samsung tipe galaxy young tiba tiba mengalami kerusakan pada tombol power, tombol yang semula mudah untuk ditekan ternyata menjadi sulit untuk ditekan, bahkan tidak ada  bunyi "tek" saat ditekan. Bunyi "tek" tersebut bisa menjadi tanda bahwa panel power masih bekerja dengan normal.

Usut punya usut ternyata tombol power mengalami aus, mungkin karena keseringan di hidupkan dan matikan. Bagi saya yang baru saja mengalami masalah ini, merasa kesulitan ketika ingin menghidupkan handphone. Seperti yang kita ketahui bahwa tombol power merupakan tombol yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan handphone.

Bagaimana cara menghidupkan handphone saat tombol power rusak? 
LIHAT CARANYA DI SINI GAN (blog mastrigus yang mengulas android saya alihkan di wartawanandroid.blogspot.com)

You Might Also Like:

DISCLAIMER: Konten yang ada di blog ini asli saya tulis dengan ketulusan dan cinta. Tidak diperkenankan mengambil isi konten sebagian atau seluruhnya tanpa izin. Hubungi saya di 081231756711 (WA Only)
Buka Komentar