Jadwal Kegiatan HUT RI ke 71 dan Hari Jadi Trenggalek ke 822 Tahun 2016

Trenggalek. Halo pembaca matrigus.com di Trenggalek, di Indonesia dan di Luar negeri, Bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi Kabupaten Trenggalek, karena di bulan inilah hari jadi Kabupaten Trenggalek berada, berbarengan dengan perayaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Agustus 2016 kali ini, Trenggalek memperingati hari jadi ke-822 tahun, menandakan bahwa Trenggalek merupakan kota yang sudah tua.

Seperti biasanya, untuk merayakan kedua hari besar tersebut, Kabupaten memiliki hajat besar, mulai dari tanggal 2 s/d 31 agustus 2016 berbagai kegiatan digelar. Bahkan di masing-masing kecamatan berbagai kegiatanpun digelar. Jadi apabila kamu suka traveling dan suka hiburan, datanglah ke Trenggalek pada bulan Agustus, karena akan banyak tontonan keren dan gratis yang bisa kamu dapatkan.

JADWAL KEGIATAN KABUPATEN TRENGGALEK TAHUN 2016

Yuk ke Trenggalek, jadilah bagian dari kemeriahan Trenggalek. Mohon maaf gambarnya buram. Jadwal Kegiatan HUT RI ke 71 dan Hari Jadi Trenggalek ke 822 Tahun 2016. Ramainya Trenggalek di Bulan Agustus

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan