Skip to main content

follow us

Halo Geis, saya baru saja mengunjungi tempat wisata berbasis edukasi yang berada di Kota Blitar, nama tempat wisata tersebut adalah Fish Garden, wahana wisata edukasi yang menyajikan tontotan ragam ikan air tawar yang bakal memanjakan mata.

Lokasinya berada di Jl. Bengawan Solo, Kota Blitar, tepat di depan SMA Negeri 3 Blitar. Ketika sampai di sana bersama rombongan, kami langsung disambut oleh seorang guide yang biasanya memandu para pengunjung untuk mengenali jenis-jenis ikan yang dipelihara di sana.



Saat itu saya menyertai anak saya yang masih TK bertamasya ke kota blitar. Rombongan sejumlah 1 bus dan 1 mini bus tersebut mengangkut siswa-siswi TK ANA PRASA dan juga wali murid. Jadi tanpa gagap sedikitpun, seperti layaknya seorang pendidik, si guide langsung menyambut anak-anak dan memisahkannya dengan orang tua.


Diiming-imingi aneka jenis ikan, anak-anak TK langsung antusias mengikuti kakak guide. Dan kami para orang tua, segera menyingkir dan asyik berfoto selfie bersama keluarga. Maklum geis, orang tua yang ikut didominasi oleh papa mama muda. haha.

Ada aneka jenis ikan yang dipelihara, baik di dalam akuarium maupun kolam. Di antara ikan-ikan tersebut ada yang sudah saya kenali dan ada juga yang belum saya kenali. Ok Geis, ikan-ikannya tersebut seperti ini:

















Berkunnjung di sini sangat menyenangkan, mengingat anak-anak jaman now sudah sangat jarang melihat ikan-ikan seperti di atas. Bahkan untuk usia dewasa seperti saya juga sangat menikmati kunjungan ini. Besok-besok lagi deh. Oh ya, ada yang sudah pernah ke sana?

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar