Skip to main content

follow us

Tekanan darah rendah atau juga biasa disebut Hypotention adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh kurang darah, pengaruh obat-obatan, perubahan hormonal, volume darah yang kurang, ketidakseimbangan hormon, penyakit saraf, penyakit jantung dan juga disebabkan oleh syok serta cedera yang serius.

Gejala seseorang jika terkena hipotensi antara lain adalah badan terasa lemas, sering pingsan-pingsan, pandangan menjadi buram, terasa pusing, jantung berdebar dengan kencang atau tidak teratur, serta kehilangan keseimbangan atau merasa goyah.

Bagi Anda yang sedang mengalami tekanan darah rendah, Anda tidak perlu merasa khawatir dengan tekanan darah rendah Anda. Karena saya akan menjelaskan cara pengobatan untuk mengatasi tekanan darah rendah Anda dengan menggunakan bahan alami yang bebas dari bahan kimia. Oke, berikut dibawah ini simaklah dengan baik cara pengobatan untuk mengatasi tekanan darah rendah Anda dengan menggunakan bahan yang alami.

1. Kopi

Cara yang satu ini akan membantu untuk meningkatkan tekanan darah Anda. Caranya usahakan minum 1 cangkir kopi per hari, karena terlalu banyak minum kopi juga tidak baik untuk kesehatan Anda. Hindari minum kopi menjelang tidur karena akan membuat Anda jadi kesulitan untuk tidur.

2. Daun Bayam

Caranya ialah sediakan 250 gr daun bayam, 10 gr gula aren, 10 gr cabe, 50 gr bawang merah, 5 gr asam jawa dan 7 gr garam. Lalu rebuskan daun bayam dan jangan terlalu matang sampai lunak, kemudian penggunaannya ditambahkan pada makan waktu siang dan bersama beras merah. Lakukan cara ini dengan setiap siang hari sebagai lauk pauk.

3. Bawang Merah

Caranya ialah sediakan 1 sendok perasan bawang merah, 1 sendok perasan buah pir dan 1 cangkir panas. Lalu campurkan semua bahan ke dalam 1 gelas air panas, kemudian aduk semua bahan hingga rata, setelah itu minum setiap hari sebelum tidur.

4. Daun Mentimun

Cara pengobatannya yaitu sediakan 6 lembar daun mentimun yang masih muda, 1 batang akar pinang tunggal, 3 buah pepaya mentah dan kecil dan air. Cucikan semua bahan sampai bersih, lalu digodok dan ambil airnya, kemudian minum ramuan tersebut 2 kali sehari yaitu pagi dan malam. Lakukan cara ini selama 7 hari berturut-turut.

Itulah cara alami untuk mengatasi tekanan darah rendah Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar