Skip to main content

follow us

Ramuan Kuno Ampuh Untuk Melangsingkan Badan. Tubuh rapat dan langsing memang menjadi impian bagi banyak wanita. Jika anda menginginkan badan yang rapat dan langsing mungkin beberapa ramuan kuno dibawah ini bisa anda jadikan referensi. ada beberapa ramuan yang bisa anda gunakan untuk melangsingkan bada. Berikut Beberapa Ramuan Peramping Badan :

1. RAMUAN KAMIJE

Memang terasa sangat asing namanya, namun khasiatnya cukup ampuh. anda cukiup gunakan ramuan ini sekali dalam sehari, hasilnya rasakan sendiri nanti ya. Berikut Resep dan Cara Membuat Ramuan KAMIJE

BAHAN-BAHAN:
Satu sendok teh kapur sirih
Satu sendok teh minyak kayu putih
Satu sendok air jeruk nipis

CARA MEMBUAT
Campurkan semua bahan dalam wadah, aduk hingga rata dan oleskan kebagian perut anda, Setelah terasa kering pakailahstagen atau korset. dan lakukan tips ini secara berkala untuk hasil yang lebih maksimal.

BACA JUGA:

2. TEH HIJAU

Teh hijau mempunyai senyawa yang bisa membantu menurunkan berat badan secara alami, tapi ada beberapa syarat dan ketentuannya jika anda memilih tip ini. Berikut adalah syarat dan ketentuannya :
  • Jangan minum air putih setelah makan, atau minimalkan jumlahnya.
  • Jangan langsung tidur setelah makan malam. Biarkan tubuh mencerna makanan setidaknya selama 4 jam.
  • Jangan tinggalkan sarapan terutama buah-buahan.
  • Jangan makan terlalu cepat, kunyahlah setiap makanan setidaknya sebanyak 30 gigitan sebelum ditelan.
  • Jalani hidup yang lebih aktif seperti menggunakan tangga daripada lift.

3. JAMU KUNYIT JAWA

Jamu kunyit asam adalah jamu tradisional warisan asli nenek moyang tanah jawa yang terbuat dari bahan dasar kunyit dan asam yang terkenal sangat banyak memiliki berbagai fungsi kebaikan bagi tubuh kita terutama bagi kecantikan wanita

BAHAN-BAHAN
1/2 Kg Kunyit
1/4 Gula jawa
1/2 Kg asam jawa
2 Liter Air
Sepucuk Sendok teh garam

CARA MEMBUAT:
Bersihkan kunyit lalu diparut atau blender. Kemudian kunyit yang telah halus di saring dan diambil sari/airnya. Rebus air perasan kunyit dengan menambahkan asam, gula dan garam sampai campuran benar-benar mendidih (sambil di aduk-aduk). Bila telah mendidih, angkat dan dinginkan. Jamu kunyit asem siap untuk diminum, bisa juga ditambahkan es batu.

Selamat mencoba dirumah (pastikan anda berkonsultasi ke dokter atau yang berpengalaman)

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar