MAS TRIGUS

follow us

Berkunjung ke Rumah Bos Kompiajaib.com

Berkunjung ke Rumah Bos Kompiajaib.com

Rasanya senang sekali ketika saya bisa menginjakkan kaki di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Karena sekali tepuk dua lalat terkulai, saya mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Yang pertama, saya bisa melaksanakan tugas di Pangandaran, dan yang ke dua, tentu saya bisa bertemu langsung dengan Bang Adhy Suryadi, pemilik situs ternama kompiajaib.com.

Di Pangandaran ia bermukim bersama keluarganya, dari sana pulalah artikel tentang tutorial blog dibuat hingga membawa manfaat bagi para blogger pemula, seperti saya ini, yang semenjak awal banyak belajar dari artikel-artikel yang dibuat oleh Bang Adhy melalui kompiajaib.com.

Setiba di lokasi, tepatnya di Hotel Sunrise beach, saya langsung memutar akal supaya bisa segera mengunjungi Bang Adhy, dari tempat saya menginap, jaraknya hanya 15 menit. Berhubung acara yang saya ikuti masih 4 jam lagi.

Sebelum berkunjung ke Pangandaran, saya memiliki keinginan kuat untuk berkunjung ke sana, entah karena alasan apa. Tapi waktu itu, tanggal 13 Pebruari 2018, keinginan saya benar-benar dikabulkan oleh Sang Maha Kuasa.

Adhy Suryadi, orangnya baik, terbuka dan ringan memberikan ilmunya kepada siapapun yang serius. Saya merasakannya semenjak saya mengenal beliau melalui media sosial. Selama bekerjasama dengan dia, belum pernah saya dikecewakan. Saya sendiri sudah menganggap ia sebagai saudara.

Di rumahnya, kami banyak membicarakan tentang blog, mulai dari cerita romantisme blog pemula hingga membicarakan pengembangan blog ke depan.

Seperti biasa, ia selalu memberi saya ilmu, itu berlaku disetiap kali pembicaraan dimulai. Tak heran jika blog yang sudah dibangunnya sejak lama, banyak membantu para blogger yang ingin belajar blog.

Perjumpaan ini adalah moment yang sudah direncanakan Tuhan, saya mempercayainya seperti itu. berkali-kali Alloh menjawab apa yang saya inginkan. Dan pertemuan ini menambah kuatnya keyakinan saya bahwa: "Setidaknya manusia-manusia itu haruslah memiliki keyakinan kuat akan keberadaan Tuhannya, dan menginginkan kebaikan-kebaikan hanya dari Tuhannya". Maka Tuhan akan memenuhi keinginan-keinginan yang menjadi kebutuhanmu.

Dalam hal ini, saya memang membutuhkan bertemu dengan orang-orang yang telah banyak berbuat kebaikan. Seperti Bang Adhy Suryadi, ia tak pamrih untuk membebeberkan apa yang ia ketahui, karena ia pun percaya, bahwa ilmu itu meminta tanggung jawab atas pemiliknya.

Terimakasih Bang Adhy atas pertemuan ini, semoga ke depan, kita bisa menjalin silaturahmi lagi.
Reaksi:

ARTIKEL TERKAIT:

DISCLAIMER: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Hubungi 081231756711 (WA Only). Donasi ke: Paypal atau Pulsa
Buka Komentar