Skip to main content

follow us

Sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada pembaca blog mastrigus.com, maka saya, sebagai satu-satunya pengelola blog ini, sengaja menciptakan quotes (kutipan) bertema, agar bisa dinikmati oleh para pembaca.

Tidak bagus rasanya jika, saya terus-menerus menulis artikel tentang tutorial dan juga tips yang bersifat serius, tanpa mengindahkan sisi kemanusiaan bagi orang lain.

Karena saya manusia dan pembaca blog ini juga manusia, maka tidak ada salahnya jika saya turut memberikan makna yang telah saya pelajari selama ini.

Dengan label baru berupa kumpulan quotes ini, semoga dapat membuat para pembaca, semakin betah berkunjung ke blog mastrigus.com. Selamat menikmati.

Cinta bukan hanya tentang ungkapan, namun ia lebih layak dimaknai dengan pembuktian.
Trigus D. Susilo

Berhati-hatilah memberi ciuman kepada seseorang hanya karena ia mengungkapan cinta, karena ciuman hanyalah salah satu instrumen, sedangkan cinta lebih besar dari pada itu.
Trigus D. Susilo

Cinta tidak selalu hadir di ruang-ruang suci, meski begitu banyak orang yang menganggap demikian. Cinta tidak terpengaruh ruang dan waktu, bahkan ia bisa hadir di dalam penjara sekalipun.
Trigus D. Susilo

Ketahuilah, bahwa antara cinta dan nafsu hanya memiliki perbedaan setipis rambut, nafsu kerap menjebak perasaan manusia dengan berbagai hal, yang seolah-olah itu adalah cinta.
Trigus D. Susilo

Cinta sejati tak mengenal pilih kasih, ia hadir kepada siapapun. Seperti cinta Tuhan kepada hambanya, Ia menurunkan hujan kepada kyai hingga pencuri.
Trigus D. Susilo

Kekuatan tertinggi yang ada pada hati adalah cinta, sedangkan kelemahan paling buruk dari hati adalah kebencian.
Trigus D. Susilo

Berbahagialah bagi hati yang penuh diliputi rasa cinta, namun waspadalah dengan hal itu, karena ada racun yang bisa merusaknya, ia dinamakan cinta buta.
Trigus D. Susilo

You Might Also Like:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar