MAS TRIGUS

follow us

Obat TBC Tradisional Alami Dari Jawa

Obat TBC Tradisional Alami Dari Jawa

Penyakit tubercolusa merupakan penyakit yang berbahaya dan sangat menyiksa bagi penderitanya, Tuberculosa atau disingkat TBc merupakan penyakit yang mengharuskan bagi penderita untuk diasingkan atau dikonsinyir ditempat khusus supaya tidak menular kepada orang lain, seperti yang telah diketahui bersama, penyakit TBC adalah penyakit menular.

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam.

TBC adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Untuk mengobati TBC seperti yang telah dipaparkan diatas memerlukan waktu yang cukup lama, bahkan diperlukan konsistensi dari si penderita untuk selalu mengkonsumsi obat-obatan, dan seringkali ini luput dari penderita, karena waktu yang diperlukan untuk penyembuhan relatif lama, terkadang membuat si penderita merasa malas.

Telah ada obat-obatan kimia yang bisa dijadikan untuk menyembuhkan TBC, akan tetapi obat-obatan tradisional yang telah diwariskan oleh nenek moyang juga ada, obat tradisional untuk mengatasi TBC ini sangat mudah untuk dibuat sendiri.

BAHAN-BAHAN
  • Segenggam pucuk daun Anom (sejenis pare yang kulitnya bintik-bintik) 
  • Adas pulosari 1 cangkir 
  • Gula aren 2 sendok makan 
CARA MEMBUAT

Daun pare anom dengan adas pulosari dicampur dengan sepanci air (secukupnya). Rebus dengan diatas api (kompor gas) dinyalakan kecil saja, biarkan sampai mendidih. Panci harus ditutup rapat ketika merebus kedua bahan tersebut dan biarkan airnya menjadi seperempat dari total air yang dimasukkan. Setelah itu angkat dari atas api, campurkan dengan gula aren tadi, aduh sampai merata. Biarkan rebusan tadi menjadi dingin. Minumlah air ramuan tadi setiap pagi hari. siang dan malam, sekali minum sebanyak 1 gelas belimbing saja.

Jika ramuan ini diminum secara rutin selama 3 bulan, niscaya paru-parunya akan sehat dan penyakit TBC bisa disembuhkan, juga tubuhnya akan lebih sehat dan segar. Lihatlah perubahannya selama 3 bulan.

You Might Also Like:

DISCLAIMER: Konten yang ada di blog ini asli saya tulis dengan ketulusan dan cinta. Tidak diperkenankan mengambil isi konten sebagian atau seluruhnya tanpa izin. Hubungi saya di 081231756711 (WA Only)
Buka Komentar