MAS TRIGUS

follow us

Sinau Bareng Cak Nun di Trenggalek

Sinau Bareng Cak Nun di Trenggalek

Dulur-dulur se-semesta, Cak Nun InsyaAlloh akan hadir di Trenggalek pada hari kamis tanggal 26 April 2018. Mari kita merapat untuk belajar bersama, mengambil pelajaran hidup guna menjalani kehidupan yang lebih dewasa.

Cak Nun pernah dawuh "Apa yang kita alami di Maiyah bukan pemahaman untuk bersikap luas, melainkan pembiasaan untuk bersikap luas". Menurut saya ini adalah pelajaran penting untuk membiasakan diri bersikap dewasa, berpikir panjang dan tidak mudah mengambil kesimpulan.

Ya, meski masih satu kali saya hadir dalam acara Cak Nun di Trenggalek pada tahun 2014 silam, namun untuk bisa mengakses ujaran-ujaran kebaikan Cak Nun selama ini, sangatlah mudah. Saya bisa melihatnya melalui youtube.


Cak Nun adalah guru bangsa, kemerdekaan hidup melekat pada dirinya, sehingga apa yang ia ucapkan selalu memiliki ruh kebaikan yang bisa dijadikan pelajaran hidup.

Maka dari itu, kehadirannya di Trenggalek, yang sengaja di undang oleh Dewan Kesenian Trenggalek tanggal 26 April nanti, tidak boleh di abaikan begitu saja. Mari dulur, bagi yang memiliki waktu senggang, kita ramaikan majelis ilmu ini.

Ingat, acara di mulai  Pukul 19.00 WIB - selesai di alun-alun Trenggalek, dengan mengusung tema "Menempatkan Kebudayaan Sebagai Pilar Kebangsaan".

Kami menunggumu Cak Nun...
Reaksi:

ARTIKEL TERKAIT:

DISCLAIMER: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Hubungi 081231756711 (WA Only). Donasi ke: Paypal atau Pulsa
Buka Komentar