Skip to main content

follow us

Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah - 2018 Masehi telah tiba, suasana ramadhan telah terasa, waktunya bagi umat muslim menebus dosa, mari kita puasa, selama sebulan penuh lamanya, kuatkan iman tuk menghalau segala nafsunya.

Bulan puasa telah tiba, senang sekali rasanya, kita berkumpul bersama keluarga, menikmati nikmatnya berbuka puasa. Tidak ada alasan untuk tidak puasa, setelah usia telah berumur dewasa, tidak puasa berarti dosa, khusus bagi yang mampu menjalaninya.

Bedung magrib telah tiba, tapi hanya di mimpi saja, daripada meratapi rasa dahaga, lebih baik kirim pantun selamat berbuka puasa.


Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Dahaga adalah pahala, lapar adalah pahala, itulah keutamaan puasa, bagi yang kuat menjalaninya, selamat berbuka puasa, wahai para penduduk syurga

puasa, puasa, puasa, jangan berputus asa. Selamat berbuka puasa

Ramadhan kali ini, adalah ramadhan terindah yang pernah aku rasakan, karena ada engkau yang telah halal dipelaminan, namun bukan nafsu yang membuatku bahagia, tapi cinta atas ridho Tuhan yang maha kuasa

Surya pamit keperaduan, Meninggalkan mega kecupan, Maghribpun mengumandangkan azhan, Sangat merdu kedengaran, Menandakan puasa wajib dibatalkan, Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Mega bentangkan senyum ucapan, Melihat umat muslim beriman, Taat terhadap perintah Tuhan, Agar lapar dan haus ditahan, Juga harus kuat godaan nafsu setan, Hingga waktu yang telah ditentukan, Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Senyum ikhlas hati kubuka, Kukirimkan lewat tulus do’a, Untukmu yang jauh disana, Semoga sehat dalam lindungan-Nya, Selamat berbuka puasa,,, Saudara!

Gerimis datang bersama hujan, Mengiringi maghrib melantunkan adzan, Menggambarkan aku dalam kesegaran, Meskipun hatiku berbalut kerinduan, Tetap kukirimkan salam senyuman, Lewat do’aku untukmu yang kunantikan, Semoga engkau selalu dalam kesehatan,Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Kukirimkan manisnya senyum taqwa, Tulus dari hati merah warna, Kutuangkan dalam sucinya do’a, Untuk engkau yang slalu kucinta
Semoga engkau dan keluarga sehat-sehat saja, Dan Ramadhan melimpahimu banyak pahala, Selamat Berbuka Puasa !

Bedug maghrib diiringi adzan, Terdengar begitu merdunya, Dengan senyum dari hati kuucapkan,Selamat berbuka puasa.

Memang manis rasa gula, Tapi lebih manis rasa madu, Kuucapkan selamat berbuka puasa, Untuk engkau yang kurindu…..

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca pesan dariku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Ke swalayan beli buah-buahan, Buah semangka dan kurma, Dengan senyuman aku ucapkan, Met Berbuka Puasa.

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan, Tersedia sudah diatas meja, Setulus hati aku mengucapkan, Selamat Berbuka Puasa ya.

Bukan mudah menahan diri, Bukan sukar mengawal situasi, Tekadkan nurani tegarkan diri, Sampai jam berbuka sudah menanti.

Taat terhadap perintah Tuhan agar lapar, haus ditahan dan harus kuat godaan, hingga waktu yang telah ditentukan, Selamat Berbuka Puasa

Begitulah kiranya beberapa ucapan selamat berbuka puasa yang bisa saya sampaikan, ada kurangnya mohon di maafkan, ada lebihnya mohon disebarkan, beri kesempatan saudara kita untuk bisa mengirimkam ucapan selamat berbuka puasa ramadhan 2018.

You Might Also Like:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar