Skip to main content

follow us

Apa rencana yang sudah kamu buat bersama pasanganmu? Apa saya boleh tahu? Kalau rencana saya adalah bulan madu ke Anyer. Destinasi wisata bulan madu yang terletak di Banten tersebut pantas untuk disinggahi karena menurut kabar, di sana memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bakal membuat kita betah.

Katakanlah seperti wisata Pantai Anyer, Pantai Sambolo, Pantai Marina, Pantai Marbella, Pantai Pasir Putih Florida, Pantai Karang Bolong, Pantai Caritra, Pulau Merak Besar dan Merak kecil, Waduk Krenceng, Gunung Batur, Pulau Sangiang dan seabrek destinasi wisata lainnya. Belum lagi tentang persoalan kulinernya, saya membayangkan makan nasi bakar sumsum bersama istri adn anak-anak hingga puas.

Rencana tersebut merupakan mimpi yang mulai saat ini sedang saya pikirkan, berhubung salah satu hoby saya adalah jalan-jalan, jadi tidak ada salahnya saya memimpikan hal tersebut, siapa tahu beneran kesampaian. Toh ketika sampai di sana, akan ada banyak materi blog yang bisa saya tulis. Ini namanya liburan bulan madu sambil mencari bahan artikel blog. Asyik nggak, Geis.


Okei, Geis. Saya lanjutkan rencana saya tersebut. Di Anyer saya tidak memiliki saudara, jadi ibarat kata ingin berkunjung ke sana, tidak ada tempat saudara yang bisa disinggahi. Minimal jika ada tempat untuk menginap, honey month cost nya agak sedikit lebih hemat bukan. Hehehe.

Tapi itu tidak menjadi soal, masalah penginapan di sana, sekarang sudah bisa dicari dari rumah dengan mudah. Saya mengandalkan aplikasi seperti Traveloka, saya bisa menemukan di mana tempat menginap yang pas dan tentu saya murah serta berapa tiket perjalanan. Nah, saya harus mencari dulu beberapa alternatif tempat menginap untuk menghitung biaya bulan madu yang saya impikan ini.

Kenapa harus Traveloka? Karena saya sering kali belanja tiket di aplikasi tersebut dan hingga saat ini belum pernah menemukan kendala apapun. Ini pengalaman Gue, Geis.

Untuk penginapan, supaya lebih santai dan nyaman saya putuskan untuk menginap di villa saja, karena kalau di hotel kan sudah maintream, namun bukan berarti hotel tidak nyaman lo ya, hehehe. Beberapa kali saya menginap di hotel namun belum pernah menginap di villa. Berhubung ini rencana yang bagus untuk liburan keluarga sekaligus bulan madu, maka ide memilih Villa adalah ide yang sangat bagus.


Yuks hunting Villa di Anyer, Geis. Kamu juga bisa mencarinya melalui Link ini: Klik Link Ini. Kita cari yang lokasinya nyaman dan tentunya murah. Menurut saya yang kantongnya pas-pasan, tidak harus mewah yang penting nyaman. Nah setelah beberapa kali membandingkan harga di aplikasi Traveloka, akhirnya nemu juga villanya.


Sekarang mari kita booking. Oh ya rencananya bulan madu di Anyer ini dilakukan bulan Juli nanti, itung-itung sebagai kado pernikahan yang sudah berjalan 6 tahun lo. Saya sudah membayangkan betapa senangnya dia dan anak-anak nanti.


Ada beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi ketika memilih penginapan melalui aplikasi geis. Yaitu: Tidak ribet memilih penginapan yang pas, pembayaran mudah tidak muter-muter, pelayanannya cepat, Villa atau hotelnya banyak pilihan dan kalau bisa dapat bonus.
Nah, semua kemudahan tersebut ada semua di Traveloka, jadi itu adalah salah satu alasan kenapa saya masih setia mengunakan Traveloka untuk kebutuhan booking tiket dan memesan hotel.

TRAVELING YUKS: WOW! Trenggalek Punya Goa Terpanjang Se-Asia Tenggara Loh
Kembali ke laptop ya geis, ternyata saya harus menyiapkan biaya penginapan sebesar 800 ribu plus, itu sudah dapat villa untuk 6 tamu. Jadi sudah cukuplah. Selanjutnya saya harus segera mengajak istri untuk membicarakan hal ini. Yang terpenting referensi penginapan sudah saya dapatkan dan untuk kunjungan destinasi wisata, itu mah tergantung istri saya saja deh.

You Might Also Like:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar