Skip to main content

follow us

Untuk kaum wanita, menstruasi atau haid adalah sesuatu yang wajar, bahkan bisa disebut sebagai anugerah dari yang maha kuasa, wanita yang haid menandakan kesuburan rahimnya, karena jika sampai seorang wanita tidak haid, akan sulit untuk mendapatkan keturunan.

Wanita mengalami siklus haid bulanan, artinya setiap bulan pada umumnya wanita akan datang bulan. ketika haid rasanya bisa bervariasi antara wanita satu dengan wanita lainnya, sebagian ada yang merasakan sakit ketika datang bulan, dan sebagian lagi ada yang tidak merasakan sakit alias biasa-biasa saja. Rasa sakit yang timbul biasanya seperti perut terasa nyeri seperti diremas-remas.

Untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut banyak dijual obat-obatan di apotek yang kegunaannya untuk menghilangkan rasa nyeri haid, namun sebenarnya ada ramuan kuno yang mampu menghilangkan rasa nyeri ini, yang perlu diingat, obat herbal adalah obat yang alami, sehingga bisa meminimalisir penggunaan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Cara menghilangkan nyeri saat haid:

Ambillah sepotong gambir, 2 potong kunir sebesar jari kelingking, kemudian tumbuk gambir dan kunir sampai halus, beri sedikit air sekitar 2 atau 3 sendok makan, aduk sampai merata. kemudian peras untuk diambil airnya (peras dengan kain bersih halus supaya sari ramuan ini benar-benar bagus). Jika sudah habis airnya silahkan diminum sampai habis. 

Wanita zaman dulu menggunakan ramuan ini untuk menghilangkan nyeri saat datang bulan dan terbukti manjur untuk menghilangkan rasa sakit tersebut.

Jika anda hafal dengan siklus haid yang anda alami, dua hari sebelum datang bulan silahkan meminum ramuan dari bahan-bahan diatas, pasti haid anda akan menjadi lancar tanpa rasa sakit. Selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca artikel tentang Haid Terasa Sakit, Coba Ramuan Kuno Ini.

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar