Skip to main content

follow us

Licensi Windows Murah - Bro, apa kamu sudah punya lisensi windows original? Coba cek dulu sana dan pastikan bahwa laptop yang kamu gunakan untuk mencari nafkah tersebut benar-benar asli, bukan lisensi bajakan atau lisensi hasil akal-akalan.

Hampir 85% teman saya, tidak menyadari bahwa laptop mereka rata-rata terpasang software bajakan, dan mereka enjoy dengan hal itu. Padahal secara teknis mereka memahami bahwa pembajakan itu tidak dibenarkan sama sekali oleh aturan.

Namun mau bagaimana lagi, jika tidak faham, orang-orang pemakai aplikasi bajakan tidak bisa disalahkan. Sama halnya dengan orang gila, ia tidak dikenai hukuman atas kegilaannya.

Nah, dengan membaca artikel ini, kalian dianggap telah memahami bagaimana lisensi ini bekerja. Lisensi bisa diibaratkan sebagai kunci untuk masuk rumah melalui pintu yang sah. Bukan masuk melalui jendela, karena bisa dianggap pencurian.

Jika kamu ingin mendapatkan lisensi windows 10 dan juga lisensi office 2016 namun terkendala uang, maka ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan, Geis. Yang pasti cara yang saya maksud dianggap legal. Mengingat, sebenarnya lisensi kedua software tersebut, harganya tidak terlalu terjangkau bagi orang macam saya yang dompetnya jarang terisi duit. Yups lisensi windows dan office, relatif mahal.

Seperti saat saya menyadari bahwa pembajakan software itu salah kaprah, saya baru berpikir keras bagaimana caranya supaya saya bisa mendapatkan lisensi resmi namun murah. Jika  melihat bandrol harga yang tertera di store milik windows, rasa-rasanya memang ogah-ogahan untuk membeli. Karena untuk satu lisensi saja, harganya sekitar 3-4 juta. Belum untuk lisensi aplikasi lainnya.

Lisensi Windows Murah

Kemudian, karena saya begitu menginginkan lisensi windows asli, maka saya coba melakukan searching di google, dan alhamdulillah, saya menemukan harga lisensi windows original yang harganya sangat murah namun asli.

Awalnya saya ragu, apakah lisensi ini termasuk legal atau hanya sekedar asal-asalan penjual, namun karena murah, saya mencoba memberanikan diri untuk membelinya secara langsung dan mengaktivasinya melalui jalur online, dan ternyata benar, lisensinya legal.

Semenjak saat itu hingga sekarang, saya merasa nyaman memakai laptop. Karena OS Windows asli dan juga Microsoft Office asli.


Membeli Linsensi Windows dan Office Murah

Jika kalian ingin mengikuti jejak saya, yaitu berhenti menggunakan aplikasi bajakan, silakan saja mencari penjual lisensi windows dan juga microsoft office. Kalian dapat mencarinya di situs ecommerce semacam Bukalapak atau Tokopedia. Di sana dijual lisensi windows yang entah dari mana mereka mendapatkannya, namun legal dan bisa diaktivasi secara online.

Harganya beragam, ada yang satu lisensi seharga 30 ribu ada juga yang sampai 150 ribu. Selamat mencoba geis. Mari memakai aplikasi yang ada lisensinya. 

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar