Skip to main content

follow us

Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota berhasil mengembalikan popularitasnya melalui peluncuran mobil jenis terbaru yakni Toyota Hilux. Mobil jenis pick up yang multifungsi ini berhasil mendapat sambutan positif sejak awal kemunculannya.

Toyota Hilux hadir dengan berbagai jenis tampilan dan kualitas mesin. Secara keseluruhan, kualitas mesin mobil seri ini memiliki kapasitas yang besar dengan tenaga yang kuat. Laju kendaraan ini juga sangat halus dengan keseimbangan yang baik.

Didukung dengan body yang kokoh membuat mobil ini cocok untuk kepentingan pekerjaan berat. Toyota Hilux hadir dengan 2 kapasitas yang berbeda sakni single cabin dan double cabin. Harga Toyota Hilux double cabin termasuk dalam kategori terjangkau untuk sekelas mobil pick up sejenisnya.

Beragam jenis dan daftar harga Toyota Hilux double cabin

Jika anda merupakan seseorang yang memiliki jiwa petualangan yang besar, serta gemar bepergian jauh, Toyota Hilux double cabin dapat menjadi solusi terbaik. Mobil ini mampu melaju dengan stabil bahkan jika dipacu dengan kecepatan tinggi.

Bagian dalam mobil dirancang khusus untuk meredam guncangan sehingga penumpang akan tetap merasa nyaman saat melalui jalan yang berbatu dan bergelombang. Mobil ini kuga dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi seperti sistem pengereman yang canggih, sabuk pengaman, hingga air bag yang dapat menyelamatkan pengemudi dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Harga Toyota Hilux double cabin sangat beragam tergantung dari seri dan kualitas mesin yang digunakan.

Harga Toyota Hilux 2018



Untuk masalah harga, Toyota Hilux double cabin memiliki harga yang sebanding dengan kualitas dan fungsinya. Berikut daftarnya:
  • All New Hilux Double Cabin 2.5 E (4x4) M/T Diesel memiliki harga sebesar Rp328.733.000,-
  • All New Hilux Double Cabin 2.5 G (4x4) M/T Diesel dapat dibanderol dengan harga Rp409.833.000,-
  • All New Hilux Double Cabin 2.5 V (4x4) M/T Diesel seharga Rp445.633.000,-
  • All New Hilux Double Cabin 2.4 E (4x4) M/T Diesel dapat Anda peroleh dengan harga Rp396.383.000,-
  • All New Hilux Double Cabin 2.4 G (4x4) M/T Diesel dijual dengan harga Rp416.983.000,-
  • All New Hilux Double Cabin 2.4 V (4x4) M/T Diesel memiliki harga pasaran Rp454.683.000,-
Daftar tersebut merupakan harga Toyota Hilux double cabin terbatu untuk tahun 2018. Harga tersebut merupakan harga pasaran. Pada dealer tertentu harga dapat lebih murah atau lebih mahal.

Berbagai dealer Toyota menjadikan mobil seri ini sebagai produk andalan mereka, pasalnya Toyota Hiluk memiliki konsumen dengan minat yangtinggi dipasaran.

Jika Anda tertarik ingin memiliki salah satu dari seri Toyota Hilux double cabin ini, Anda dapat berkunjung ke situs Auto2000 untuk mendapatkan informasi lengkap terkait jenis, spesifikasi, dan detail harga Toyota Hilux double cabin yang Anda inginkan.

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar