Skip to main content

follow us

Apakah anda siap untuk mulai menggunakan teknologi HRD Software untuk mengubah budaya kerja secara konvensional dan proses manajemen yang lambat dalam bisnis anda? Untuk merubah kebiasaan lama dalam bekerja memang tidak mudah. Yang harus disadari adalah,  dengan munculnya teknologi internet saat ini, beradaptasi dengan perkembangan jaman tersebut merupakan hal yang lumrah.

Jika anda adalah orang yang sangat peduli dengan pengelolaan SDM yang fleksibel dan mudah, maka anda perlu mempertimbangkan perubahan kerja biasa dengan menggunakan bantuan software HRD. Hal ini juga akan membuat anda lebih mudah bekerja untuk bersaing secara global dan mampu membuat dampak kemajuan pekerjaan dalam bisnis anda.

Lalu, bagaimanakah perubahan itu bisa terjadi hanya dengan menggunakan software HRD? Berikut ulasan bagaimana kerja pintar dengan menggunakan HRD software:

Modul Organization Management

Fitur pertama yang anda dapatkan adalah terdapat gambaran organisasi management bisnis/perusahaan anda beserta komponennya secara visual secara lengkap. Anda dapat mengatur company profile bisnis/perusahaan anda pada fitur ini.

Anda juga dapat dengan mudah membuat serta menyimpan database perusahaan secara lengkap. Yang paling menarik adalah anda dapat mengelola unit kerja atau divisi melalui unit pada modul ini.

Modul Person

Fitur ini memberikan akses akan informasi karyawan-karyawan anda serta posisi dan tanggung jawabnya. Selain itu, seluruh informasi tentang gaji, pajak, atau cuti karyawan dapat diinput dalam modul ini.

Selain itu, jika bisnis anda menerapkan kebijakan tunjangan untuk karyawan, maka anda dapat mengelola administratif seluruh tunjangan karyawan anda.

Time Management

Mengelola jadwal karyawan sepertinya sangat mudah, namun kenyataan di lapangan tidak. Betapa pentingnya pengaturan jadwal ini dilakukan secara teliti dan tidak terjadi kesalahan agar semua proses pekerjaan berjalan lancar.

Pada modul time management, anda dapat mengelompokkan jam kerja dan status kehadiran karyawan. Beberapa item seperi cuti dan lembur dapat anda atur pada menu ini.

Bahkan, karyawan anda dapat dengan mudah mengajukan cuti jika disetujui oleh admin. Tambahan kalender akan memberikan anda tampilan seluruh event dan libur perusahaan secara lengkap.

Baca Juga :
Yuk Manajemen Antara Waktu Kerja Dan Keluarga Dengan Cara Ini

Payroll atau Penggajian

Bidang penggajian ini cukup dapat anda lakukan secara administratif dengan mudah.

Mengapa demikian?

Anda mendata seluruh kegiatan pembayaran namun secara tidak langsung belajar menjadi seorang akutansi untuk mengelola secara administratif.

Melalui fitur ini anda dapat mengelola komponen penggajian karyawan dan anda dapat mengeksekusi data ini berupa file excel. Untuk menu salary slip akan menghasilkan data berupa file pdf yang siap untuk di print.

Modul Recruitment dan Talent Acquisition

Salah satu keunggulan bekerja menggunakan HRD software adalah anda dapat melakukan perencanaan tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan bisnis atau perusahaan.

Selain itu anda dapat melakukan proses rekrutmen pada unit tersebut dengan mengaktifkan fitur career website. Setelah nya, maka lowongan rekrutmen tersebut akan otomatis tampil pada career website perusahaan anda.

Bagaimana? Apakah anda mulai tertarik bekerja menggunakan software HRD untuk bisnis atau perusahaan anda saat ini.

Fitur-fitur tersebut adalah hanya beberapa dari fitur-fitur yang telah disajikan oleh sotware HRD LinovHR. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat langsung mengakses situs resmi LinovHR.

Dengan menggunakan aplikasi HRD software dari LinovHR, anda akan sangat terbantu meringankan tugas HRD anda. Terobosan software dari LinovHR ini akan membuat anda bekerja penuh percaya diri di era digital ini.

Apakah anda sudah siap untuk mencobanya? Kunjungi LinovHr dan temukan kebutuhan sesuai dengan bisnis anda.

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar