Skip to main content

follow us

Super wifi Indosat adalah layanan yang diberikan kepada para pengguna kartu indosat untuk bisa menikmati akses internet cepat hingga 20 Mbps. Namun untuk bisa memakai fitur ini, pengguna harus berada pada lokasi yang ada jaringan wifi yang telah disediakan oleh indosat. Biasanya jaringan ini ada di mall, taman, restoran dan cafe-cafe tertentu.

Layanan ini sangat mantap punya, karena mengandalkan kecepatan internet hingga mencapai 20Mbps. Dengan kecepatan sebesar itu, kita bisa menggunakannya untuk download file-file besar seperti film atau aplikasi. Heem, seandainya di Trenggalek ada ya.

Secara default, untuk bisa terkoneksi dengan Super Wifi Indosat, pengguna hanya perlu memasukkan username dan password yang diberikan oleh indosat, biasanya dikirimkan melalui SMS pasca membeli paket tertentu. Namun kadang, teknologi EAP-SIM yang seharusnya bisa terkoneksi secara otomatis, tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Kamu bisa menemukan lokasi yang tercover layanan SuperWiFi melalui website Indosat Ooredoo di << http://indosatooredoo.com/coverage

Untuk itu, pengguna harus melakukan pengaturan secara manual agar layanan Super Wifi Indosat bisa terkoneksi secara otomatis.

Bagi pengguna Android, ada cara khusus yang bisa dipakai agar bisa terkoneksi secara otomatis, caranya adalah

Buka pengaturan/setelan/setting di android
pilih Wireless and Network Setting - Wifi Setting
Pilih EAP Method. Ubah PEAP menjadi SIM (EAP-SIM) Khusus pengguna jenis kartu USIM silakan pilih AKA (EAP-AKA) lalu klik Connect, atau pilih EAP-TTLS dan input username dan password yang telah kamu dapatkan.
Jika muncul Cannot Verify Server Identity, pilih Continue.
tunggu hingga kamu bisa masuk Wifi network superWifi-SIM Connected.

Syarat utama supaya bisa terkoneksi dan menggunakan layanan internet, kamu harus berada pada jaringan Super Wifi Indosat

Dengan cara ini kamu bisa langsung terkoneksi dengan Super Wifi Indosat dan dapat menikmati akses internet cepat. Selamat mencoba

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar