Skip to main content

follow us

Sudah pasang WhatsApp yang bisa kirim stiker? Kalau belum buruan pasang, mumpung lagi anget-angetnya. Coba cek artikel ini untuk tahu bagaimana caranya mengirimkan stiker di Whatsapp.

CARA PASANG STIKER WA

1. Cara Kirim Stiker WhatsApp Emoticon
2. Cara Membuat Sendiri Stiker WA Keren

Di artikel nomor 1 berisi tentang bagaimana caranya mengaktifkan pesan WhatsApp yang ada stikernya. Sedangkan artikel nomor 2 berisi materi tentang bagaimana cara membuat stiker menggunakan foto sendiri.

Nah kalau di artikel ini membahas tentang kumpulan stiker emoji Whastapp yang bisa digunakan tanpa harus melakukan editing. Jadi tinggal download dan kirim kepada lawan chating kamu.

Caranya nggak ribet-ribet amat kok, tenang saja. Artikel yang biasa saya suguhkan kepada kalian, adalah artikel yang sudah disederhanakan. Jadi kalian tinggal pakai enaknya saja.

Yang harus kalian siapkan di sini adalah aplikasi yang berfungsi untuk impor kumpulan stiker WhatsApp ke aplikasi Whatsapp. Nama aplikasinya adalah Personal Sticker WhatsApp. Kalau kamu sudah download, tidak perlu lagi memasang ulang. Untuk lebih jelas cara memakai aplikasi ini, silakan baca link artikel nomor 2.

Kumpulan Stiker WA

Ada situs yang khusus menyediakan kumpulan stiker keren, stiker ini tentu bisa dipasang di WA. Asyiknya lagi, kita hanya perlu mendownload filenya. Silakan kunjungi situsnya melalui link ini: Emojimu.


Situs tersebut kayaknya masih baru, tapi sudah menyediakan beberapa stiker yang bisa kita download. Nah pergi saja ke sana dan download stiker yang kamu inginkan. Selanjutnya ikuti step-step di bawah ini.

STEP 1
Download stikernya melalui HP kamu

STEP 2
Setelah itu ekstrak filenya dan letakkan di memori HP

STEP 3
Buka aplikasi Personal Sticker for WhatsApp, tambahkan stiker yang baru kamu download tadi. Lakukan seperti gambar di bawah. Selesai

CATATAN
Jika di aplikasi Personal Sticker for WhatsApp gambar yang baru di download tidak ada, bisa jadi karena gambar berada di dalam 2 folder. Buka folder hasil ekstrak tadi, lihat apakah ada folder di dalam folder. Jika iya, silakan buka file gambar, tandai semua dan pindah ke folder paling luar. 

Nah, kamu sudah punya koleksi stiker WhatsApp baru, sekarang silakan kirim stiker tersebut kepada teman chating kamu. Sekarang WA-nan tambah asyik dengan fitur stiker keren.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar