Skip to main content

follow us

Harga Paket Yellow Indosat - Bagi kamu yang sedang mencari informasi terkait harga paket Yellow Indosat IM3, kami akan membahasnya secara lengkap di artikel ini.

Jaman sekarang banyak orang "tidak bisa hidup" tanpa internet. Era saat ini, banyak selebriti sosial media dan influencer membutuhkan akses internet. Internet sendiri dibutuhkan bukan hanya untuk bersosial media saja, tapi juga banyak hal lainnya seperti mencari informasi, menjaga komunikasi dengan keluarga dan teman, sebagai sarana untuk bekerja dan mencari pekerjaan, berbelanja, dan lain sebagainya.

Buat kamu para pengguna internet aktif tapi uang terbatas, atau membatasi pengeluaran untuk pulsa, pastinya kamu akan memilih operator seluler yang menawarkan harga murah dengan kuota yang besar. Selain itu, kalau bisa malah ada bonus-bonus tambahan seperti telepon dan sms gratis, dan penambahan kuota.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa operator seluler yang bisa kamu pilih. Buat banyak orang, memiliki nomor yang sudah lama menjadi salah satu pertimbangan jika ingin mengganti operator. Sayang nomornya sudah lama dan sudah tersebar di antara teman-teman, malas untuk memberitahu nomor baru, atau nomornya sudah terdaftar di bank, kartu nama, dan lain sebagainya, adalah merupakan alasan yang digunakan.

Namun selain perkembangan teknologi internet yang semakin meluas seperti saat ini, bukan tidak mungkin seseorang memiliki lebih dari satu handphone, atau bahkan satu handphone dengan dua SIM Card. Biasanya handphone yang satu adalah untuk berkomunikasi, dan yang satunya lagi untuk berinternet.

Jika kamu kebetulan memiliki dua handphone, sudah pasti nomor utama kamulah yang digunakan sebagai sarana komunikasi. Nah sementara untuk handphone kedua kamu yang digunakan untuk membeli paket internet, tidak ada salahnya mencari operator seluler yang menawarkan banyak promo dan bonus menarik.

Indosat Ooredoo menawarkan paket internet super murah dengan kuota besar yaitu Paket Yellow Indosat IM3. Hanya dengan Rp. 2000 saja perhari kamu bisa mendapatkan kuota hingga 1 GB. Bahkan jika kamu mendaftar paket seharga Rp. 3000, bonusnya ditambah telepon dan sms sepuasnya sesama IM3. Yang pasti paket ini tidak memiliki batasan jaringan dan jam. Kamu bisa surfing di internet kapanpun dan di manapun, selama kuota mencukupi.

Harga Paket Yellow

Berikut ini daftar paket Yellow Indosat IM3 lengkap yang bisa kamu jadikan bahan referensi:



Cara Mengaktifkan Paket Yellow

Cara registrasi paket Yellow Indosat IM3 di atas pun hampir sama seperti saat membeli paket lainnya, yaitu dengan cara mengetikkan kode UMB *123*111# pada layar panggilan kemudian tekan tombol untuk menelpon, atau menggunakan aplikasi MyIM# yang tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Demikianlah informasi terlengkap yang terkait dengan paket Yellow Indosat IM3 untuk kamu ketahui dan pelajari, semoga bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan apakah akan menggunakan paket ini atau tidak.

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar