Skip to main content

Kopi Jimat Dihasilkan Dari Biji kopi Murahan yang Dijual Mahal, Beli Dan Buanglah



Kopi Jimat - Apa pedulinya kalau saya ini cofee snob yang menganggap bahwa kopi sachet mainstream yang banyak di iklankan di layar TV adalah kopi dengan derajat rendah. Bukan perkara derajat kemurnian biji kopi olahan atau tentang latitude (ketinggian di atas permukaan laut) di mana tanaman kopi tersebut ditanam, akan tetapi karena urusan perut. Di usia yang semakin menua, ternyata perut saya tidak bisa berkompromi dengan sembarangan kopi.

Jadi meskipun mojok.co sudah berkali-kali mengeluarkan artikel tentang snob (apa-apa di snob-pin hingga tidak sadar mereka menjadi produsen artikel snob yang snob) bahkan terkait kopi, saya woles saja. Toh, kalau sakit perut gara-gara meminum racikan kopi yang salah, yang merasakan saya sendiri, bukan mojok. Ah bangke.

Sebelum menerima gejala asam lambung akut, dulunya saya penikmat kopi apa saja. Mulai dari kopi yang ditumbuk secara manual hingga kopi yang di"tepungkan" secara otomatis. Mulai dari kopi yang dicampur beras 80%, hingga kopi yang tanpa campuran (murni). Mulai dari kopi yang dicampur jahe, hingga kopi yang dicampur tape.

Namun kebiasaan ngopi sembarangan tersebut malah berefek buruk pada kesehatan. Saat ini, setiap kali saya meminum kopi sachet atau kopi yang dicampur dengan beras, perut langsung terasa perih, sebah (isi perut seperti penuh) dan asam lambung.

Ternyata, menurut DR. Berlian Siagian, kopi instan atau lebih sering disebut sebagai kopi sachet memang tidak baik bagi kesehatan. Coba baca artikel ini: Bahaya Kopi Sachet. Menurut saya ini sudah bisa dijadikan dasar bantahan kepada produsen artikel snob yang snob.

Kopi Jimat Aman Untuk Perut

Sebelum mengkonsumsi kopi Jimat, dulunya saya rutin meminum kopi Br**to**no (produk dari Kediri), namun semakin sering meminum kopi bermerek salah satu tokoh wayang tersebut, perut terasa perih, dan rasa kopinya terasa pahit, namun bukan pahit karena kopi. Pahitnya selalu tersisa di mulut yang menurut teman saya yang mendaku sebagai ahlinya ahli kopi snobe (ups) hal demikian disebabkan karena campuran bahan kimia berlebih. Ah saya nurut saya waktu itu gara-gara dia terlalu hafal banyak istilah kopi yang nyleneh itu.

Kemudian saya berganti ke Kopi Jimat, kopi yang menurut sipembuatnya merupakan kopi murni tanpa tambahan bahan lainnya. Jadi bubuk kopi ini dihasilkan dari biji kopi semata. Kopi Jimat adalah salah satu kopi dari Trenggalek yang saya rekomendasikan kepada anda karena saya adalah salah satu penjualnya. Hahaha.

Meminumnya pertama kali, saya merasakan rasa yang tidak terlalu jauh dari kopi robusta (memang kopi robusta), namun yang membuat lebih nyaman adalah, meski pada saat itu saya meminumnya pagi hari sebelum sarapan, perut tidak merasakan perih seperti saat meminum kopi sachet di pagi hari. Biasanya, kalau meminum kopi sachet, perut menjadi perih. Nah Karena Kopi Jimat ini nyaman di lambung, saya putuskan untuk berlangganan kopi jimat.

Soal rasa, mana ada rasa yang berbohong, sedapur ucapan saya mungkin saja ada muatan bohongnya seperti debat capres sesi 2 yang banyak data bohong, namun menurut kecap "bang auo" rasa tidak pernah bohong. Jadi buktikan sendiri dong cita rasa ala pedesaan versi Kopi Jimat.


Tips Memilih Kopi Bagi Penderita Asam Lambung

Beberapa teman mengaku berhenti meminum kopi dikarenakan oleh sakit lambung, yang jika ditarik kesimpulan bahwa, mereka menganggap bahwa kopi menjadi penyumbang terbesar asam lambung. Benarkah demikian?

Menurut saya tidak, berdasarkan hasil eksperimen yang saya lakukan sendiri, bukan kopi yang membuat asam lambung, namun olahan kopi yang anda minum. Biji kopi identik dengan jenis makanan/minuman penghasil energi (kohwah), yang membuat olahan kopi menjadi penyebab asam lambung, dikarenakan ada campuran lain. Misalnya kopi dicampur beras, lalu di roasting, apa yang akan terjadi, pastilah rumus fisika dan kimia bekerja dan menghasilkan zat bernama karbon. karbon inilah yang menyebabkan perut kembung sehabis minum kopi.

Benar demikian nggak sih?

Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan anda, pastikan meminum kopi yang murni tanpa campuran. Dan salah satu produk kopi sehat tersebut ada di Kopi Jimat. Order sekarang juga yes.


HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar