Skip to main content

follow us


Siapa yang tidak mengenal perusahaan besar yang bernama Nokia? Bila Anda lahir di tahun 90-an, Anda pasti mengenal merk terkenal ini. Nokia pernah melegenda di masa nya. Dengan berbagai macam keunggulan, berhasil merajai pasar gadget.

Sekilas tentang Nokia

Nokia merupakan brand terkenal dari Finlandia yang didirikan pada tahun 1865 dengan kantor pusat di Espoo, Finlandia. Sebagai perusahaan terkenal, Nokia telah mempekerjakan sekitar 102.000 orang karyawan di tahun 2017 yang tersebar hingga 100 negara, dan memiliki hingga 130 cabang di berbagai negara.

Sempat mengalami pasang surut di pasaran, Nokia terus mengembangkan teknologinya. Menjadi salah satu penyumbang kontribusi terbesar mulai dari membantu pengembangan GSM, 3G, dan LTE standards, hingga 5G, akhirnya Nokia kembali berinovasi dengan keluaran terbarunya, yaitu Nokia 3!

Ponsel cerdas yang memiliki banyak keunggulan

Bersamaan dengan Nokia 5 dan 6, Nokia 3 ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah penggunaan layar HD terlaminasi dan terpolarisasi, sehingga mata Anda dapat dengan lebih nyaman dalam membuka, membaca, maupun menonton video di luar rumah dengan matahari yang bersinar terik.

Selain itu, Nokia 3 juga menawarkan pengalaman berfoto selfie lebih baik dengan kamera 8 MP autofokus di bagian depan dan belakang. Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen-momen berharga bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Untuk Anda yang suka tampilan memikat namun tetap berkualitas, Nokia 3 tak kalah dengan smartphone lainnya. Nokia 3 yang dirancang sesuai ciri khas Nokia yang menggunakan badan polikarbonat dan rangka aluminium yang kuat, tak lupa dibentuk dengan detail yang teliti, membuat Nokia 3 berkesan sederhana namun tetap indah. Bahan-bahan yang indah dan aman, membuat Nokia 3 pantas untuk diperhitungkan.

Dari keunggulan-keunggulan di atas, dapat dikatakan bahwa ponsel Nokia 3 cocok untuk keseharian Anda, karena selain bahan-bahannya yang berkualitas dengan bentuknya yang indah, sehingga terasa pas di tangan, ponsel ini juga memiliki harga yang terjangkau! Wah.

Tidak hanya berkualitas, namun juga memiliki harga yang terjangkau

Di antara Nokia 3, 5, 6 yang ada, harga Nokia 3 ini yang termurah. Harga Nokia 3 berkisar antara 1,4 juta rupiah. Harga yang cukup murah untuk smartphone berkualitas, bukan? Apabila Anda tidak memiliki uang yang cukup, jangan khawatir karena Anda masih bisa mencicilnya dengan cicilan murah berkisar antara 100 hingga 200 ribu rupiah perbulan.

Selain Nokia 3, terdapat keluaran terbaru lainnya yaitu Nokia 5. Walau Nokia 5 ini harganya sedikit lebih mahal daripada harga Nokia 3, tetapi spesifikasinya juga tak kalah dengan Nokia 3. Apabila Nokia 3 memiliki kamera utama 8 MP, Nokia 5 ini memiliki kamera utama sebesar 13 MP. Baterainya pun jauh lebih kuat, yaitu sebesar 3000mAH dengan dimensi layar yang lebih tipis yaitu 8,05 mm. Harga Nokia 5 tidak jauh beda dari harga Nokia 3, yaitu berkisar antara 1,7 juta rupiah. Memang smartphone ramping dengan kinerja luar biasa.

Wah, ternyata spesifikasi Nokia 3 dan Nokia 5 keren, ya. Selain itu, harganya juga terjangkau. Apabila Anda tertarik ingin mendapatkan ponsel di atas, Bukalapak.com menyediakan berbagai macam pilihan Nokia 3 dan Nokia 5 dengan harga yang bersaing di pasaran. Pesan di Bukalapak sekarang juga karena Bukalapak menjamin keamanan transaksi Anda.

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar
banner