Skip to main content

follow us

Asus terkenal dengan inovasi teknologinya yang canggih sehingga menarik banyak penggemar, termasuk di antaranya laptop Asus. Kelebihan laptop merk Asus terletak pada spesifikasinya yang andal. Maka dari itu, jika Anda membutuhkan laptop baru di tahun 2019 ini, langsung saja lari ke Asus.

Namun, tahukah Anda berbagai macam tipe laptop merk Asus yang bisa Anda pilih? Jika Anda belum tahu, tepat sekali untuk Anda mengunjungi artikel ini karena sekarang kami akan memberikan ulasannya sebagai berikut. Check this out!

1. Asus Vivobook Flip 14

Laptop Asus Vivobook Flip 14 merupakan laptop 14 inci pertama yang convertible atau bisa ditekuk-tekuk dari bentuk laptop hingga ke bentuk tablet. Dengan case alumuniumnya yang elegan dan tipis, Anda akan tampak bergaya menggunakan laptop merk Asus yang satu ini. Selain itu, karena tipis, maka Vivobook Flip 14 tersebut juga tergolong ringan untuk dibawa kemana-mana, hanya berbobot 1,6 kg saja.

Fitur-fitur lain yang patut diunggulkan adalah NanoEdge 8 mm-nya yang memudahkan Anda untuk melipat sang laptop. Selain itu, Flip 14 juga dilengkapi dengan ultra accurate touch, di mana layarnya super sensitif dan kecil sekali kemungkinannya akan meleset. Untuk spesifikasinya, Vivobook Flip 14 sangat canggih, yaitu prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang pro-multitasking. Selain itu, untuk urusan memori, ada SSD hingga 16 GB dan HDD hingga 1 TB.

Harga Asus Vivobook Flip 14 ini adalah sekira tiga belas juta rupiah. Harga tersebut termasuk wajar untuk segala keunggulan yang telah disebutkan di atas. Tidak lupa juga bahwa Vivobook Flip 14 tahan digunakan seharian karena baterainya yang awet.

2. Asus Zenbook UX303UA

“Tipis, ringan, dan powerful, dan bahkan lebih colorful” adalah trademark Asus sendiri untuk produk laptopnya, Zenbook UX303UA. Dengan warna-warna yang klasik dan elegan, Zenbook mampu memikat hati penggemar-penggemar barunya yang menyukai warna-warna metalik dari smoky brown, icicle gold, dan rose gold.

Dengan tampilannya yang unik serta menarik, Zenbook UX303UA menghadirkan ke hadapan Anda layar touchscreen 13,3 inci dengan resolusi full HD. Laptop Asus ini pun menampilkan angle yang cukup luas, yaitu 178 derajat dan vivid colors sehingga warna pada layar Anda akurat. Ini cocok sekali untuk Anda yang berkecimpung di dunia warna seperti desainer, videografer, dan sejenisnya. Layar yang memiliki vivid coloring akan sangat membantu Anda.

Dibanderol dengan harga sekitar empat belas juta rupiah, wajar sekali bagi Zenbook UX303UA tersebut untuk memiliki prosesor yang sangat andal yaitu Intel Core i7 generasi ke-6. Zenbook UX303UA tidak akan membuat Anda menanti karena loading-nya yang lama. Sesuai untuk Anda yang terbiasa multitasking.

BACA JUGA:

Tips merawat laptop
Cara Memaksimalkan Performa Komputer.


3. Asus ROG GX700VO

ROG GX700VO merupakan laptop pertama di dunia yang memiliki teknologi liquid cooling untuk kejadian overclocking yang ekstrem. Maka dari itu laptop Asus yang satu ini memang sengaja didesain untuk memformulasikan high performance coolant sehingga Anda bebas bermain.

GX700VO juga dilengkapi dengan teknologi 4k UHD Gaming Worlds. Maka dari itu, dengannya Anda juga bisa menikmati kestabilan permainan dan lebih fokus. Layarnya yang selebar 17 inci juga memuaskan pandangan Anda sehingga permainan tidak meleset, apalagi jika Anda sedang melakukan turnamen.

Dibanderol dengan harga sekitar tujuh belas juta rupiah, Asus ROG GX700VO tidak akan mengecewakan Anda.

Nah, itu tadi adalah sekilas penjelasan tentang laptop Asus. Setelah membaca berbagai spesifikasi dan keunggulannya, mungkin Anda sedang bertanya-tanya dimana Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang bisa jadi lebih terjangkau dari itu dengan garansi dan transaksi yang terjamin?

Jawabannya adalah Bukalapak.

Bukalapak.com menyediakan berbagai jenis laptop Asus yang baru maupun bekas sesuai dengan keinginan Anda. Dengan vendors yang dapat dipercaya, kunjungi Bukalapak segera!

ARTIKEL KEREN LAINNYA:

Newest Post
HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.
Buka Komentar