Desain Kalender 2020 Lengkap CDR: Jawa – Hijriah – Masehi

Kalender 2020 Lengkap – Seperti biasanya, setiap penghujung tahun, Mas Trigus selalu menyediakan desain kalender format CDR yang bisa diedit sesuai keperluan. Dan untuk kebutuhan Kalender Tahun 2020, Mas Trigus sudah menyediakan di halaman ini.

Desain kalender 2020 CDR ini dilengkapi dengan penanggalan Masehi, penanggalan Hijriah dan penanggalan Jawa sehingga sudah lengkap. Saya menyebutnya sebagai desain kalender 2020 all in one. Karena semua penanggalan yang umum dipakai di Indonesia sudah terintegrasi.

Setiap obyek yang ada di dalam template desain kalender 2020 ini dapat diedit, seperti: Font, Warna, Ukuran Font, serta obyek lainnya. Sengaja saya buat seperti itu supaya memudahkan para desainer kalender.

Update: Desain Kalender 2021

Akan tetapi kalender ini tidak saya gratiskan alias berbayar alias premium. Jadi, untuk mendapatkan kalender ini anda harus membelinya dari saya. Tenang saja harganya tidak mahal, bagi para desainer kalender ini bisa dimasukkan sebagai investasi. Jadi tidak mungkin rugi hanya karena membeli template kalender tahun 2020 dari saya.

Dahulu saya pernah membagikan cuma-cuma desain Kalender Tahun 2018 dan desain Kalender Tahun 2019, akan tetapi banyak blogger lain yang mempublish ulang, bahkan menjualnya.

Ini tidak adil, karena saya sudah bersusah payah membuatnya dan saya bagikan gratis, namun ada oknum yang memanfaatkan ini untuk kepentingan pribadinya.

UPDATE: Download Kalender 2022

Sekarang saya tentukan bahwa kalender ini tidak gratis, khusus untuk desain kalender 2020 yang bisa diedit secara bebas. Namun untuk desain kalender berformat PNG tetap akan saya share di laman ini. Mengingat, banyak pula teman-teman yang tidak ingin membeli namun tetap ingin menggunakannya. Jangan khawatir, kalender ini tetap saya share untuk versi PNGnya.

Silakan di sedot Kalender Tahun 2020 versi PNG:

Desain Kalender 2020 CDR
Desain Kalender 2020 Lengkap
Kalender 2020 CDR
Desain Kalender 2020 Lengkap
Kalender 2020 CDR
Kalender 2020 CDR
Desain Kalender 2020 CDR
Kalender 2020 CDR
Desain Kalender 2020 CDR
Kalender 2020 CDR
Kalender 2020 CDR
Kalender 2020 CDR

Cara downloadnya bagaimana Mas Trigus?

Hadeh kok seperti netijen yang lugu aja sih, silakan gunakan kemampuanmu yang sesungguhnya. Saya rasa sampeyan sudah sangat lincah download gambar-gambar Kalender Tahun 2020 berkekstensi PNG di atas.

Atau kalau kamu merasa males download satu persatu, silakan download saja link ini, semua file ada di dalamnya: Download Kalender 2020 PNG.

Tentang Desain Kalender Tahun 2020 CDR All In One Premium

Harga Desain Kalender Tahun 2020 Premium ini adalah Rp. 25.000,- anda bisa membayar saya dengan pulsa Telkomsel ke Nomor 081231756711. Harga ini sangat tidak mahal karena anda tidak perlu mengatur tata letak, angka, warna, guruf dll. Dengan membeli template kalender Tahun 2020 ini anda bisa melakukan custom sesuka hati. Setelah anda membeli template ini saya akan kirimkan melalui email.

Di dalam bundle file, saya menyertakan desain beserta kelengkapannya, seperti font, color property. Seperti tampak dalam screenshot di bawah ini:

Desain Kalender Tahun 2020 CDR Lengkap: Jawa - Hijriah - Masehi

Dengan memakai teknik ini, meskipun setting komputer anda tidak seperti punya saya, seperti keberadaan font dan lainnya maka tidak menjadi masalah. Karena semua property desain sudah saya ikutkan semuanya.

Ada dua macam jenis file desain kalender, yang pertama memakai format CorelDraw X4 dan yang kedua memakai format CorelDraw X7. Sengaja saya bedakan karena ketika anda memiliki corel X4 tidak bisa membuka file corel X7. Sehingga saya sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Cara Membeli Desain Kalender Tahun 2020 CDR

Caranya cukup mudah, silakan WA saya di nomer 081358999660, dengan subyek pesan hendak ingin membeli kalender tersebut. Atau anda bisa langsung memencet tombol ini dan langsung menuju ke Nomor WhatsApp saya:

Seperti yang telah saya jelaskan di atas, harga Desain Kalender Tahun 2020 CDR ini adalah Rp.25.000,- saya hanya bisa mengirim kepada yang sudah membayar saya. Jadi mohon pengertiannya. Ini tidak pelit, saya hanya bekerja profesional.

Semoga. desain Kalender Tahun 2020 CDR ini bermanfaat bagi kalian semua yang telah membeli. Dan bagi yang belum beli, anda bisa memakai versi PNGnya. Terima kasih.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan