Jadwal Bus Patas Via Tol Dari Tulungagung ke Surabaya PO Harapan Jaya

Inilah informasi jadwal keberangkatan Bus Patas PO Harapan Jaya dari Tulungagung ke Surabaya, lengkap dengan tarifnya. Informasi ini saya bagikan untuk memudahkan para pengguna transportasi umum membuat rencana perjalanan.

Po Harapan Jaya merupakan salah satu transportasi umum yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk perjalanan dari Trenggalek sampai Surabaya.

Selain PO Harapan Jaya sebenarnya juga ada Bus lainnya, namun sejauh ini menurut pengalaman saya, PO Harapan Jaya lebih dapat diandalkan.

Bukan hanya karena armadanya banyak, namun selama menggunakan transportasi umum ini saya mendapati interior bus yang tampak bersih dan rapi.

Bayarnyapun dengan harga pas, dan selalu memberikan karcis penumpang.

Sudah menjadi rahasia umum ketika naik bus, sering terjadi manipulasi karcis kepada penumpang,

Misalnya si kernet menerima ongkos dari penumpang namun tidak memberikan tiket sebagai bukti pembayaran.

Padahal karcis ini sangat penting untuk dimiliki oleh para penumpang, sebagai bukti bahwa telah membayar dan sebagai bukti telah menjadi penumpang resmi.

Karena jika terjadi apa-apa ketika kita masih di dalam bus, akan menjadi tanggung jawab perusahaan. Begitulah yang saya pahami.

Jadwal Keberangkatan Patas PO Harapan Jaya Via Tol dari Tulungagung-Surabaya

Kebijakan jadwal dan tarif PO Harapan Jaya ini dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2019, dan masih berlaku sampai diterbitkannya jadwal terbaru.

Inilah jadwal PO Harapan Jaya Via Tol, jadwal ini saya dapatkan dari websites resmi PO Harapan Jaya

ALT

Dengan mengetahui jadwal yang telah diterbitkan PO Harapan Jaya ini, kita bisa menentukan rencana keberangkatan dengan tenang.

Ingat selalu untuk selalu menjaga keselamatan saat bepergian. Siapkan ongkos yang cukup dan selalu jaga barang bawaan anda.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan