Skip to main content

Modem Mifi Paling Direkomendasikan Untuk Internet

Setiap orang saat ini seolah menjadikan kebutuhan online sebagai kebutuhan primer sehingga harus dipenuhi. Untuk memenuhi kebutuhan layanan internet itu pun bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Menggunakan jaringan LAN, memanfaatkan layanan internet yang ditawarkan oleh para penyedia operator seluler hingga menggunakan modem mifi. Modem ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyediakan jaringan internet yang praktis dan bisa digunakan kapanpun dan di manapun.

Ada berbagai rekomendasi modem mifi terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Modem Mifi Terbaik untuk Internet Terbaik Kapanpun dan Dimanapun

Berbeda dengan wifi yang hanya bisa digunakan di tempat dimanaWiFi tersebut terpasang, mifi ini bersifat portable. Kemampuannya juga hampir sama dengan wifi, yaitu bisa menghubungkan perangkat ke jaringan internet, baik itu perangkat pc ataupun smartphone. Berikut beberapa modem mifi terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

Alcatel EE40VB 4G

Merek ini mungkin belum begitu familiar bagi pengguna teknoligimifi. Namun jangan salah karena modem mifi ini juga menjadi salah satu modem terbaik yang direkomendasikan. Tampilan luarnya keren dengan bentuk kotak berwarna hitam kuning yang mencolok.

Modem mifi ini termasuk modem unlock sehingga bisa Anda isi dengan kartu dari berbagai operator. Untuk konektifitasnya, Alcatel EE40VB ini bisa berjalan di jaringan internet mulai dari 2G, 3G hingga 4G. Untuk kecepatan, modem ini memiliki kecepatan download hingga 150Mbps dan kecepatan upload 50Mbps di jaringan 4G. Kapasitas baterainya cukup besar, yaitu 1500mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam pemakaian.

MifiAndromax M6

Rekomendasi modem wifi terbaik untuk android selanjutnya adalah MifiAndromax M6. Harganya cukup terjangkau, yaitu 400 ribuan dan Anda sudah bisa mendapatkan modem mifi kompatibel. Dukungan jaringan 4G dari modem ini akan membuat internet Anda lebih cepat. Kecepatan unduhnya bahkan bisa mencapai 150Mbps.

Keunggulan lain modem mifi ini adalah adanya layar LCD yang bisa menampilkan kekuatan sinyal, melihat nomor dan informasi lain. Ketika menggunakan modem mifi ini Anda juga bisa mendapat dua fungsi, yaitu sebagai power bank sekaligus karena kapasitas baterai yang mencapai 3250mAh. Keunggulan paling menguntungkan adalah modem ini bisa terkoneksi hingga ke 64 perangkat sekaligus.

XL Go Movimax MV003

Sesuai namanya, modem mifi ini memang dijual dengan bundling XL. Ukurannya juga minimalis dengan kecepatan internet maksimal. Untuk download, modem ini bisa mencapai kecepatan 150Mbps. Modem ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G LTE Cat4.

Selain kecepatan aksesnya, keunggulan lain dari modem mifi ini adalah kapasitas baterainya yang besar. Dengan kapasitas 2400mAh, modem ini bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian. Modem mifi yang bisa didapatkan dengan harga 400 ribuan ini bisa terhubung ke 32 pengguna sekaligus. Bahkan untuk penggunaannya bisa menjangkau hingga jarak maksimal 50 meter dari perangkat modemnya.

Demikian inilah Rekomendasi modem untuk android dengan harga murah yang dapat Anda beli. Untuk info lengkap bisa mengunjungi situs cekandroid.com ada informasi mengenai tips android terbaru dan terlengkap.

Newest Post
HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar