Skip to main content

Tagih Dan Catat Hutang Piutang Lebih Efektif Dengan Bukukas

Buku kas dapat membantu anda untuk menagih atau mencatat hutang piutang 3 kali lebih efektif. Terdapat fitur pengingat tagihan hutang untuk pelanggan. Pengingat tersebut akan dikirim lewat WhatsApp dengan memasukkan kontak pelanggan. Jika sudah jatuh tempo pesan pengingat tersebut akan terkirim sehingga pihak berhutang segera melunasinya.

Menagih dan mencatat hutang adalah salah satu fitur yang bermanfaat untuk bisnis anda. Masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang akan memberikan banyak keuntungan dan manfaat untuk bisnis yang anda jalankan. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel selanjutnya.

Fitur Utama Dari Bukukas

  • Catatan hutang piutang yang efektif 
  • Catatan pengeluaran 
  • Catatan pemasukan 
  • Multibook 
  • Laporan keuangan 
  • Kartu nama digital

Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Seperti halnya kartu nama digital, anda tidak membuatnya sudah dibuat oleh Bukukas. Kartu nama tersebut bisa anda gunakan sebagai media phutang . Selain itu anda juga bisa membagikan kartu nama digital kepada teman, keluarga dan banyak orang melalui sosial media.

Fitur multi book dari Bukukas bisa anda gunakan jika bisnis yang dikelola lebih dari satu. Anda tetap hanya menggunakan satu akun hanya saja nama data yang digunakan berbeda. Nantinya laporan keuangannya juga akan berbeda-beda. Satu aplikasi tapi saat digunakan untuk berbagai macam bisnis. Hal tersebut akan menghemat waktu dan biaya untuk mengelola keuangan bisnis.

Fitur laporan keuangan bisa anda download dan unduh dari aplikasi Bukukas. Laporan tersebut dapat berupa pdf dan excel. Anda bebas memilih untuk mendownload keduanya atau salah satunya. Selain itu laporan keuangan ini juga bisa anda pantau setiap harinya. Sehingga anda dapat mengetahui keuntungan yang didapatkan pada transaksi tersebut saat itu juga.

Fitur Catatan hutang piutang sudah dijelaskan sebelumnya pada paragraf awal. Untuk menghindari terjadinya kredit macet pembayaran hutang piutang harus bisa terkontrol. Selanjutnya fitur pencatatan pemasukan dan pengeluaran bisa anda catat dengan detail dan jelas. Untuk itu anda perlu melengkapi informasi seperti bukti foto bon, pembelian barang, jenis barang, metode pembayaran dan keperluan transaksi.

Dari adanya berbagai fitur tersebut anda akan lebih efektif mengelola bisnis. Walaupun laporan keuangan sudah ada karyawan yang mengaturnya anda sebagai pimpinan juga tetap harus mengawasinya. Nah salah satunya dengan menghilangkan aplikasi Bukukas. Aplikasi ini bersifat mobile karena terdapat di smartphone yang bisa anda bawa kemana saja.

Waktu yang anda gunakan untuk mengelola bisnis juga lebih efektif dengan adanya Bukukas. Anda dapat mengatur waktu untuk keluarga, bisnis, teman dan diri sendiri. Sehingga anda tidak akan jenuh karena tidak setiap harus haris terlalu fokus dengan bisnis. Bisnis tetap jalan meskipun anda tidak sedang di tempat bisnis yang dijalankan.

Saatnya berpindah ke Bukukas untuk dapat mencatya dna menagih hutang secara efektif dan efisien. Jika keuangan lancar bisnis yang dijalankan juga lancar. Untuk itu percayakan pengelolaan bisnis dengan menggunakan aplikasi Bukukas.


HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar