MAS TRIGUS

follow us

About

Seorang lelaki yang sudah dikaruniai dua anak (Muhammad El Gawang Susilo & Muhammad Luwih susilo) dan seorang istri yang cantik (D'Neffy).

Adalah Mas Trigus, mempunyai nama lengkap Trigus Dodik Susilo kelahiran tahun 1989. Selain aktif mengurus blog ini juga aktif mengurus web komunitas nggalek.co dan juga mengurusi situs jual beli produk UMKM paditren.com

Memiliki hobi nge-Blog dan mempunyai rasa ingin tau yang berlebih, sehingga mampu mengenal istilah komputer dan cara memperbaikinya hanya dengan ilmu otodidak.

Termasuk menulis dalam blog ini, merupakan hasil dari belajar secara otodidak dengan bantuan para mastah yang ada di internet.

Berbagi adalah kesukaanya, sehingga tidak heran jika banyak teman yang menyukainya (cie cie). hal yang paling tidak disukai oleh Mas Trigus adalah jika dia dibohongi, karena dia adalah salah satu tipe lelaki yang mempunyai ingatan tajam kepada orang yang telah membohonginya.

Selama hidup pernah bekerja di:

  1. PT. Margi Purnama subkon PT Trakindo Indonesia di Samarinda, Kalimantan Timur
  2. PT. Sinar Niaga Sejahtera  perusahaan distributor produk Garuda Food di Samarinda, Kalimantan Timur
  3. PT. Gaswara International di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
  4. PT. Bara Samba Prima di Samarinda, Kalimantan Timur
  5. PT. Bara Jaya Energi di Samarinda, Kalimantan Timur
Dan saat itu ia memutuskan untuk pulang ke tanah kelahiran karena sudah menemukan jawaban atas pertanyaan "untuk apa ia dilahirkan di dunia ini", dan memilih untuk bekerja sebagai apa saja di Kabupaten Trenggalek.

Salah satu karya tulisnya sudah dibukukan di buku Menunggu Kepunahan Desa-desa yang diterbitkan oleh nggalek.co.

Ingin mengenal dia lebih dekat, silakan baca beberapa pendapat temen-temannya tentang dia: