Membuat Video Lucu Untuk Anak Dengan Game Talking Tom Cat 2

Game Talking Tom Cat 2 adalah game lucu yang dapat mengulangi apa yang kamu katakan kepadanya. menurut saya game ini sangat cocok untuk melatih anak kecil dalam belajar kosa kata. selain lucu game ini juga dibekali fasilitas perekam lo, jadi fasilitas ini lah yang ingin saya ulas disini.

Ok sebelum saya memberikan tutorialnya, kamu lihat aja video hasil karya saya ini. judulnya Talking Tom Cat 2 Bernyanyi  Cicak-cicak didinding.





Nah gimana, kamu tertarik nggak untuk membuatnya sendiri, semoga kamu tertarik, ingat ini untuk buah hati sendiri lo. kalau anak saya sangat demen dengan video ini, sampek ketawa ngakak. ibunya juga seneng lo gan. hehehe.

Ok deh, ikuti aja caranya dibawah ini ya

  1. Kalau kamu belum punya Game ini, silahkan dowload di Play Store, tapi kalau pengen yang sama dengan punya ku, silahkan kamu download saja Bawah
  2. Instal aja sampai selesai
  3. Kamu buka game Talking Tomnya, nah kalau pengen kenalan sama Tom, ngomong aja sembarangan, nanti dia mengikutimu.
  4. Sudah main-mainnya? Kalau sudah kita lanjut ya
  5. Mode perekam hanya ada ketika Game ini sudah tidak masuk dalam mode Child Mode lo. pastikan menonaktikan child modenya.
  6. Kalau sudah kamu coba lihat icon kamera dipojok kiri atas berwarna merah. nah kamu tekan aja, nanti akan berkedip-kedip itu tandanya sedang merekam.
  7. Ok kawan, silahkan beryanyi atau melucu, atau apapun yang intinya berkaitan dengan suara, kamu juga bisa menekan Tom biar dia menunjukkan ekspresinya.
  8. Setelah dirasa cukup, silahkan tekan lagi icon kameranya tadi. nah disitu kamu akan dibawa ke halaman penyimpanan, ada berbagai pilihan lo. kamu pilih aja Save Galery.
  9. Tunggu beberapa saat game ini sedang memproses video rekamanmu tadi. kalau sudah selesai kamu lihat aja digalery, nanti akan muncul video buatan sendiri untuk sibuah hati. hehehe
Ok sobat. semoga bermanfaat yah. jangan lupa komentar kalau belum paham, terimakasih. ni link downloadnya

BANTU SAYA UNTUK BISA TERUS EKSIS DI BLOG INI DENGAN CARA KLIK SPONSOR SIBAWAH INI. PLEASE BANGET

Disqus Comments