Trenggalek Green Park, Wahana Baru Buat Papa Mama Muda Ngajak Anaknya Bermain

Trenggalek Green Park! Alhamdulillah banget ya, Proyek pembuatan Trenggalek Green Park alias Taman Hijau Trenggalek sudah mendekati finishing. Meskipun belum 100% sesuai dengan master plant tapi sudah bisa digunakan untuk "ngemong" dan nyenengin buah hati anda.

Seperti sore tadi sekitar jam 16.00 wib tanggal 16 Januari 2016 saya sengaja mengajak buah hati ke TGP (Trenggalek Green Park) buat ngetes seberapa senang anak-anak di taman barunya Trenggalek. Tak disangka ternyata buah hati sangat menyukai tempat ini. Anak-anak jelas sangat menyukainya karena di waktu sore hari banyak anak-anak sebaya (balita) yang turut bermain.

Trenggalek Green Park atau saya singkat menjadi TGP ini terletak di Jalan Brigjend Soetran desa Sumbergedong kecamatan Trenggalek, bersebelahan dengan lapangan sumbergedong. Lokasinya tidak terlalu lebar, namun berbagai fasilitas bermain khusus anak-anak memang sudah disiapkan. jadi rata-rata yang sangat menikmati tempat nyantai ini adalah anak-anak yang ditemani oleh orang tuanya. Banyak loh Papa muda dan Mama muda disini. yuk simak!

Gapura masuk ke Trenggalek Green park

Mas Gawang lagi berpose

Anak-anak suka bermain di jembatan tali

Anak-anak sedang bermain ditemani orang tuanya

Awas hati-hati!

Mas Gawang berpose lagi

Ini namanya siluet Turonggo Yakso (icon kesenian Trenggalek)

Mas Gawang action di linkaran pentas seni

Mas Gawang pengen apa nak?

Ada kandang merpatinya juga

Ini buat parkir sepeda gunung

Waw, yang ini jangan ditiru, karena diluar lokasi TGP

Trenggalek Green Park yang ada di kabupaten ini beberapa waktu lalu banyak dikabarkan kurang terawat, namun sekarang ini sudah mendekati kata layak. Untuk itu bagi papa muda dan mama muda yang kebetulan mengajak anaknya bermain, jangan lupa membuang sampah pada tempatnya ya.

Disqus Comments