Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Peristiwa Ledakan Bom Bandung

Mastrigus.com. Hari ini, Senin pagi (27/2/2017) seperti yang dilansir dari liputan6.com, terjadi ledakan bom di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Ledakan terjadi dari dalam kantor Kelurahan Arjuna yang berlokasi di Jalan Sekeloa, Kota Bandung, sekitar pukul 09.55 WIB. Akibat ledakan itu, api terlihat melalap kantor kelurahan.

Namun, ada yang heboh dari peristiwa tersebut, selain dari aksi pegeboman yang meyedihkan tersebut, ada foto seorang polwan cantik yang menjadi viral di media sosial.

Wanita tersebut bernama Ismi Aiysah, pemilik akun instagram @ismiaisyah20. Sebelumnya di tahun 2016, Bripda Ismi sudah mulai viral di medsos. Beberapa media mainstream bahkan sengaja membuat berita khusus dirinya.

Parasnya memang cantik, namun dibalik kecantikannya tersebut, sebenarnya dia adalah wanita strong, yang siap ditugaskan di manapun dan kapanpun. Ya iyalah, namanya saya polisi.

Coba deh kita lihat foto fotonya di bawah ini. Foto ini saya ambil dari Instagramnya langsung loh.

ALT
ALT
ALT

Meski kecantikan itu relatif, namun saya berani bertaruh bahwa semua lelaki sepakat mengenai kecantikannya.

Selamat bertugas Mbak ismi, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan terimakasih sudah ikut melindungi masyarakat dari bidikan kejatahatan.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan