Backlink Gratis Berkualitas Dari Mas Trigus

Backlink Gratis Berkualitas – Backlink adalah link atau tautan alamat web yang masuk dari blog lain. Misalnya, link mastrigus.com tertanam di blog kompiajaib.com melalui artikel yang diulas di blog, atau melalui banner iklan yang dipasang di blog tersebut. Jadi link mastrigus.com merupakan alamat blog yang ditanam oleh Kompi ajaib disebut sebagai backlink yang saya dapat.

Backlink pada masanya merupakan hal mendasar yang banyak dikejar oleh para blogger. Karena backlink yang diterima oleh blog tertentu, dipercaya dapat meningkatkan kualitas blog, seperti:

  • Meningkatkan kualitas SEO (search engine optimization atau pengoptimalan mesin telusur) dan SERP (Search Engine Result Page, yaitu halaman hasil penelusuran kata kunci di mesin pencari.
  • Meningkatkan jumlah visitor.
  • Meningkatkan PageRank dari website tersebut.

Untuk saat ini, saya tidak mengetahui apakah masih relevan kaitannya backlink dengan keberadaan sebuah blog/websites.

Namun, jika melihat trend yang berkembang, upaya untuk menanam link blog/websites di situs-situs peringkat besar, masih terus dilakukan. Buktinya adalah, situs yang menawarkan jasa penanaman backlink masih ramai dimanfaatkan oleh para pengembang blog.

Semakin banyak backlink hidup (dofollow) yang tertanam di blog-blog peringkat besar, semakin bagus pula blog yang kita miliki. Setidaknya itu adalah keyakinan yang sampai saat ini masih berlaku di kalangan blogger.

Bagaimana cara mendapatkan backlink?

Backlink bisa didapatkan dari berbagai cara, misal dengan meninggalkan jejak komentar di blog orang lain. Biasanya teknik ini disebut dengan blog walking. Artinya bukan blognya yang berjalan, melainkan jalan-jalan di blog orang dan meninggalkan komentar yang relevan disertai dengan link blog kita. Hehe.

Cara di atas memang membutuhkan waktu lama, namun diyakini paling bagus dalam upaya mencari backlink. Selain ada kesempatan dari kita untuk membaca artikel orang lain, di situ kita bisa sambil mencari jejaring baru.

Selain dengan cara blog walking, ada cara yang lebih simpel, yaitu dengan cara membeli backlink. Di luar sana banyak sekali situs yang bertebaran menawarkan jasa backlink. Namun cara ini tidak gratis, kita diharuskan membayar sejumlah harga yang dikehendaki si pembuat jasa.

Oh ya, kamu harus lebih teliti memilih jasa backlink berkualitas tersebut. Pastikan kamu memilih jasa yang terpercaya dan terbukti bisa menjawab keinginan kamu.

Backlink Gratis dari Mastrigus.com

Saya tidak mendakwa blog mastrigus.com sebagai blog peringkat atas. Blog ini hanyalah sarana untuk membagi ilmu dan pengalaman yang saya miliki. Artikel yang saya tulis masih banyak terdapat kesalahan, semisal salah ejaan (typo). Jenis artikelnya juga belum bisa memberi manfaat bagi orang lain. Tapi saya selalu berupaya Menulis Artikel Berkualitas.

Saat ini, blog mastrigus.com masih dibuka sebanyak 4.000.000 kali (plus) pengguna, itu angka yang belum seberapa. Di Alexa Rank masih menduduki peringkat 297.000 (rank global) dan peringkat 6520 (rank Indonesia). Ini rank yang masih terlalu gemuk untuk dijadikan brand.

Namun, Geis. apa salahnya juga kalian mendapatkan backlink dari saya. Selama blog ini bisa memberi manfaat kepada blogger lainnya, hal-hal kecil semisal menanam backlink di mastrigus.com juga bisa kita upayakan.

Nah, jika kalian menginginkan backlink dari saya, silakan ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Buatlah artikel asli (otentik) yang fresh/baru tentang apapun.
  2. Artikel terdiri atas 500 (minimal) kata dan dilengkapi gambar pendukung (upayakan gambar asli atau gambar dari situs lain yang sudah di edit)
  3. Kirim artikel ke Email : [email protected] dan konfirmasi melalui WA : 082139874005
  4. Silakan melampirkan 1 link aktif yang mengarah ke blog kamu.
  5. Selanjutnya akan saya cek apakah artikel tersebut memenuhi standar artikel di mastrigus.com. Artikel biasanya harus unik dan lolos dari unsur plagiat. Jika lolos, artikel akan langsung saya publish di blog ini.

Oh ya, selain itu, kamu juga bisa menulis artikel tentang mastrigus.com di blog kamu sendiri. Artikel bisa berupa saran, kritik, masukan, ocehan negatif maupun ocehan positif tentang mastrigus.com. Artikel di blog kamu yang membahas tentang mastrigus.com akan saya taruh di laman About.

PERHATIAN:

Backlink Gratis dari Mastrigus.com ini berbatas waktu paling lama 6 bulan, setelah itu link hidup akan saya hapus atau mengubahnya menjadi link nofollow. Jika ingin link blog kamu tertanam selamanya, ada ongkos yang harus di bayar. Baca keterangan di bawah ini.

Backlink Premium Murah dari Mastrigus.com

Seperti yang telah saya jelaskan pada blocknote di atas, saya membatasi waktu penanaman backlink dofollow, namun saya akan membiarkannya berada di blog saya selamanya, namun dengan syarat membayar

Kenapa harus bayar?

Ini untuk sama-sama memberikan keuntungan, baik kepada kamu dan saya. Anggap saja itu sebagai modal investasi kepada blog yang ingin kalian besarkan. Tidak bisa dipungkiri, blog yang besar selalu membutuhkan modal.

Ada keuntungan lebih yang bisa kamu dapatkan dari Backlink Premium ini, di antaranya:

  1. Siapkan artikel yang relevan dengan tema blog kamu.
  2. Artikel berisi 500 s/d 700 kata.
  3. Backlink harga 300 ribu untuk selamanya.
  4. Artikel bisa dari saya dengan menambah ongkos 200 ribu.
  5. Internal Link di blog saling berkaitan, jadi ada kesempatan besar bagi link kamu untuk terus di tautkan.

Jika kamu berminat, silakan kirim alamat blognya dan transfer uang ke rekening ini

BANK BRI

6561-01-024042-53-9

a.n Trigus Dodik Susilo

Setelah itu konfrimasi ke WA ke 081231756711 dengan format:

BACKLINK#URL BLOG#NAMAMU

Saya akan menutup kesempatan ini sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi. Karena jika terlalu banyak membuat link eksternal, blog saya bisa kena pinalti.

Segera manfaatkan kesempatan baik ini.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan