Kosngosan Blog Pendidikan dan Informasi Untuk Anak Sekolah

Menjadi seorang blogger memang bukan perkara gampang. Saat ini ada banyak sekali blogger pemula yang ingin mendapatkan penghasilan tinggi dari internet, ada yang memakai teknik murni dan adapula yang memaksimalkan trik lain. Yang pasti dengan menerapkan trik instan dan cenderung melanggar peraturan Google, kebanyakan bukannya mendapat untung, melainkan malah mendapatkan buntung. Pada prinsipnya menjadi seorang blogger haruslah rela merasakan proses panjang dalam pengembangan konten di blog nya.

Begitu juga yang dialami oleh seorang admin blog Kosngosan, bernama reza harahap. Meskipun baru dikatakan terjun di dunia blog 5 tahun lalu, namun dia baru fokus mengelola blog dan menulis artikel yang berkualitas sejak 2 tahun lalu.

Seedbacklink affiliate

Proses panjang yang dialami untuk bisa menjadi seorang blogger dan mengharapkan penghasilan dari blog tidak bisa dibilang gampang. Sewaktu bekerja sebagai seorang Developer Website di salah satu perusahaan kecil di pekanbaru, di sela-sela waktu luang ia menyempatkan diri untuk mengembangkan blog, hingga suatu ketika ia memutuskan untuk berhenti kerja, blog tersebutlah yang kini memberikan penghasilan setiap bulannya.

Kita kenalan dulu dengan blog yang bernama Kosngosan

Ketika kalian mendengar nama blog ini pastinya yang terpikir adalah blog yang membahas mengenai anak kost, atau sisi lain dari kehidupan mahasiswa. Namun jangan salah blog ini membahas berbagai hal saat ini.

Pada awalnya memang blog ini dibuat untuk menceritakan pengalaman admin ketika sedang menjadi mahasiswa dan hidup Merantau di negeri orang. Namun seiring perkembangan waktu, berbagai konten kemudian dikembangkan dan ditulis dalam blog ini sehingga ada berbagai jenis kategori artikel yang secara rutin di update setiap hari.

Seedbacklink affiliate

Walaupun blog ini belum bisa dikatakan sebagai blog besar yang memiliki ratusan ribu pengunjung setiap harinya, namun pemiliknya sekaligus admin senantiasa mengupdate isi informasi yang terdapat didalamnya sehingga apabila kalian menjadi pembaca setia akan mendapatkan artikel baru minimal 1 artikel setiap hari

Apa yang bisa didapatkan dari kosngosan?

Tentu saja sebagai seorang pengunjung yang cerdas kamu ditanya mengenai apa saja yang didapatkan dari blog yang bernama kosngosan ini? Dengan mengumbar tagline blog pendidikan, berarti blog ini memiliki konten utama pendidikan seputar pembelajaran dan soal soal.

Namun seperti yang disebutkan sebelumnya sejatinya blog yang bagus bukan hanya memiliki satu niche yang terfokus, tapi juga ikut mengembangkan Niche sampingan lainnya yang menjadi pengembangan dari pendidikan seperti misalnya tips dan panduan.

Seedbacklink affiliate

Berbagai kategori artikel yang bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi dan membaca di blog kosngosan ini, adalah pendidikan, materi belajar, bisnis, tips, panduan, pekerjaan dan yang paling penting tentu saja soal pembahasan.

Mungkin kamu tidak bisa melihat semua kategori yang ada dan ditampilkan di menu atas karena memang keterbatasan tempat. Namun setiap artikel tentunya akan menampilkan berbagai macam kategori sehingga kamu bisa mengetahui artikel ini masuk kategori apa.

Bagaimana prospek kosngosan kedepan?

Ketika bertanya mengenai bagaimana prospek atau peluang pengembangan blog di masa depan tentu saja tergantung dari perkembangan zaman dan tren yang terjadi di masyarakat saat ini.

Semakin rendah daya baca masyarakat saat ini dan munculnya platform YouTube yang menampilkan konten video yang jauh lebih menarik perhatian ketimbang blog yang hanya mengandung artikel tentu saja mempengaruhi perkembangan blog di tanah air.

Seedbacklink affiliate

Namun, terus terang menjadi seorang blogger adalah merupakan pilihan hidup yang harus di konsistensi kan sehingga secara pribadi, pemilik sekaligus admin blog kosngosan, tetap akan menghasilkan artikel-artikel untuk blog ini sekalipun pada suatu saat memiliki pekerjaan lain atau beralih profesi sebagai youtuber misalnya.

Kesimpulan

Pada akhirnya kita semua tahu bahwa yang namanya blog kosngosan dimiliki oleh seorang yang bernama reza harahap, yang bekerja sepenuh hati untuk menjadi seorang blogger dan menghasilkan konten-konten yang bermanfaat bagi Pembaca sekalian.

Apabila kalian merasa ada yang kurang atau hal yang perlu dikritik dari konten, tampilan atau keseluruhan isi yang ada dalam blog kosngosan, bisa langsung mengunjungi blog nya di alamat www.kosngosan.com dan hubungi admin ya di menu kontak. Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel review ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kalian blogger pemula

Seedbacklink affiliate
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan