Skip to main content

Layanan Murah DomaiNesia untuk Membuat Website Toko Online

Mastrigus.com - Pandemi Covid-19 membuat pendapatan ekonomi masyarakat berkurang. Apakah kamu salah satunya? Tenang gaes, kamu tidak sendiri. Jika kamu sedang berusaha mendapatkan penghasilan dengan produk usahamu sendiri, maka membuat usaha atau toko online adalah salah satu solusi terbaik.

Supaya usahamu berjalan dengan baik, kamu perlu membuat website. Website adalah salah satu media yang bisa kalian pakai untuk berjualan online secara mandiri.

Nah, website biasanya butuh yang namanya domain dan hosting, jika kalian memutuskan untuk memakai Wordpress, namun kamu hanya cukup beli domain apabila memakai platform Blogspot. Seperti punya saya.

Apabila kamu ingin membeli domain dan hosting, saya rekomandasikan memakai layanan domain dan hosting dari DomaiNesia.

Kenapa DomaiNesia? 

Alasan paling masuk akal dan sesuai dengan konsidisi pandemi ya karena domainesia itu murah. 

Kamu bisa menggunakan DomaiNesia dengan harga domain termurah mulai Rp. 11.000 untuk satu tahun. 

Murah banget kan? Selain itu, ada 80 lebih ekstensi domain murah lainnya. 

Pastinya, DomaiNesia menyediakan esktensi domain populer seperti .com; .net; .xyz; .online; .id; dan .co.id. 

Langsung aja cek nama domain harga murah lainnya di DomaiNesia. Kira-kira Rp. 11.000 dapat apa? 

Caranya gampang banget, silakan cek nama domain murah di halaman domainesia.com lalu ketikkan nama domain yang akan kamu beli. Sangat simpel.

Nggak cuma murah gaes, DomaiNesia tuh juga berkualitas. Hosting Indonesia Terbaik, malah. Nggak percaya? Buktikan saja sendiri, saya sudah berkali-kali memanfaatkannya.

Ada banyak kunggulan yang bisa kamu dapatkan di DomaiNesia. Semua domain murah di DomaiNesia dilengkapi dengan fitur DNS management. 

Fitur ini bisa membantu kamu menghubungkan domain dengan blog WordPress, Blogspot, Tumblr, dan platform website lainnya. 

Terus, ada fitur domain forwarding, sehingga semua domain di DomaiNesia bisa diarahkan ke alamat URL lain seperti alamat akun media sosial, alamat portfolio dan pastinya alamat akun toko online kamu gaes. 

Keunggulan berikutnya yang kamu dapatkan dari DomaiNesia adalah teknologi Solid State Drive (SSD) super cepat. 

Seluruh Hosting dan Virtual Private Server di DomaiNesia didukung teknologi terkini menggunakan 100% Enterprise Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan. 

Jadi, teknologi SSD ini nih yang bakal bikin performa website kamu jadi super cepat.

Sudah murah, berkualitas, banyak fitur unggulan, terus super cepat lagi. Eiittss…masih ada keunggulan lain loh.

Kamu bisa mendapatkan perlindungan keamanan maksimal. Pertahanan website kamu akan semakin kuat karena DomaiNesia memiliki CloudFlare Railgun, SSL, Anti-virus, Anti-malware, dan Imunify360. 

Terus, supaya email kamu nggak kena segala bentuk spam, DomaiNesia melengkapi hostingmu dengan MailChannels Spam Filter. 

Kemudian, supaya loading website kamu lebih cepat lagi, DomaiNesia punya pengelolaan cache dengan WordPress Accelerator. Performa website kamu bisa meningkat deh.

Dengan segala kemurahan dan kualitas dari DomaiNesia, kamu masih ragu? 

Tenang gaes, DomaiNesia ngasih garansi kok. DomaiNesia ngasih garansi uang kembali selama 20 hari pertama untuk layanan hosting kalau kamu tidak puas dengan layanannya.

Kalau kamu masih ragu, cobain aja dulu layanan DomaiNesia. Kamu bisa coba order paket hemat buat domain dan hosting. Terus, kamu tinggal lakukan hosting website deh.

Kalau kamu mau menambah wawasan tentang domain, hosting, cara bikin dan ngelola website, DomaiNesia menyediakan banyak panduan. 

Ada banyak panduan yang disediakan di website DomaiNesia. Panduan ini memang dirancang khusus buat kamu. Isi panduannya dijelaskan dengan bahasa yang gampang dipahami secara detail step by step.

Pastinya, ada beberapa paduan buat kamu yang mau bikin toko online dengan layanan DomaiNesia. Salah satunya dengan paduan yang berjudul “Cara Membuat Toko Online Mudah”. 

Dalam paduan itu disebutkan, kamu bisa membuat website dari NOL, kalau kamu paham bahasa pemrograman seperti PHP, Javascript, HTML, Python dan sebagainya. Ditambah, kalau kamu juga punya wawasan tentang doman hosting, web security, dan beberapa keahlian lainnya.

Tapi kalau kamu nggak paham bahasa pemrograman dan gak punya wawasan-wawasan itu, kamu bisa pakai Content Management System (CMS). Intinya, CMS ini adalah website yang udah jadi, sehingga kamu gak perlu ribet-ribet bikin dari NOL. Kamu tinggal sesuaikan aja isi websitenya seperti yang kamu inginkan. Tentunya kalau mau pake cara mudah bikin toko online, kamu tinggal pake CMS aja kan.

Setelah itu, kamu bisa memulai step by step untuk membuat toko online. Cukup lima menit aja gaes. Step by stepnya kayak gini nih:

  1.  Buka www.domainesia.com.
  2. Memilih Toko Online.
  3. Memilih Hosting dan Domain.
  4. Membuat Akun Toko Online.
  5. Masukkan Troli.
  6. Melunasi Tagihan.
  7. Toko Online Telah Siap!

Cek paduan lengkapnya di DomaiNesia yaa…

Oiya…Kalau kamu butuh rekomendasi panduan lain tentang domain, hosting, cara bikin dan ngelola website, kamu bisa tanyakan langsung ke Tim Support lewat live chat di website DomaiNesia. 

Kalau masih ada istilah dan penjelasan yang tidak kamu mengerti atau ada kendala setelah kamu menjalankan step by step dari panduan yang disediakan, kamu juga bisa tanyakan langsung tuh.

Walaupun di masa pandemi, DomaiNesia tetap bisa melayani kamu secara online selama 24x7 non-stop. 

Gak perlu nunggu waktu lama, beberapa menit setelah kamu tanya bakal langsung dijawab sama Tim Support DomaiNesia. Mantap kan?


HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Mas Trigus. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar