Cara Cek Daftar Pemenang Type Master di GoPlay

Type Master merupakan salah satu permainan menguji skill mengetik cepat berhadiah di GoPlay, permainan ini dapat diikuti oleh oleh siapa saja termasuk konten kreator yang ingin adu kecepatan mengetik kalimat sesuai instruksi yang tertera pada layar.

Dengan mengandalkan skill kamu dalam mengetik, kamu bisa meraih hadiah dari GoPlay dengan syarat harus menjadi pemenang lomba. Semakin banyak yang ikut permainan mengetik cepat ini, maka semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Nah, bagi kamu yang ingin dapat cuan hadiah cuma dengan mengetik kalimat dengan cepat, kamu bisa melakukan registrasi dan ikuti lombanya hingga selesai, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan jadi pemenang permainan adu cepat mengetik ini.

Seedbacklink affiliate

Sekilas Tentang Type Master

Untuk memberikan hiburan yang seru dan menyenangkan, dengan bermain game bisa dapat hadiah menggiurkan. GoPlay menghadirkan permainan bernama Type Master, bisa diikuti oleh pengguna platform live streaming ini, termasuk para konten kreator.

Type Master dikembangkan untuk memberikan tantangan bagi yang jago mengetik cepat, lalu kumpulkan poin di setiap pertandingannya. Pemain yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak saat sesi permainan berakhir, akan mendapatkan total hadiah.

Jadi, untuk menjadi pemenang dalam perlombaan mengetik cepat ini, yang diperlukan hanyalah skill dalam mengetik dengan huruf besar dan penggunaan tanda baca dengan tepat. Jika kamu dapat mengetik cepat dengan benar maka akan mendapatkan poin.

Aturan Bermain Type Master

Untuk memainkan game Type Master ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Meskipun permainan adu cepat mengetik ini bisa diikuti oleh siapa saja, namun tidak semua hasil permainannya bisa tercatat di papan skor atau score board.

Seedbacklink affiliate

Pemain yang mengetik Play pada layar registrasi memang bisa ikut bergabung dalam ronde permainan mengetik cepat ini, namun nama dan skor tidak akan tercatat pada score board. Hanya pemain yang terdaftar sebagai VIP saja yang statusnya tercatat.

Untuk bermain game Type Master sebagai pemain VIP, pada layar registrasi harus mengirim stiker Ganbatte untuk menentukan bahwa kamu adalah pemain VIP, sehingga nama dan poin akan tercatat di papan skor permainan adu cepat mengetik ini.

Cara Cek Pemenang Type Master

Untuk mengecek daftar pemenang permainan mengetik cepat ini cukup mudah, dimana menurut aturan bermainnya ada tiga pemain tercepat dalam satu pertandingan akan mendapatkan poin, tentunya status pemenang ini akan tercatat pada papan skor.

Seedbacklink affiliate

Adapun cara mengecek daftar pemenang game Type Master bisa melalui website atau aplikasi GoPlay, caranya cukup cari game Type Master, kemudian buka link permainannya maka pada layar video game ini tampak daftar pemenang atau leaderboard.

Pada leaderboard permainan Type Master tercantum nama dan poin dari tiga pemenang permainan adu cepat mengetik ini, ketiga pemain pemenang lomba mengetik cepat ini merupakan permain dengan status VIP sehingga nama dan poin tercatat di papan skor. 

Penutup

Nah, buat kamu yang penasaran dengan permainan uji skill mengetik cepat ini, maka bisa bergabung sebagai member VIP untuk permainan Type Master di GoPlay. Mainkan permainannya dan dapatkan hadiahnya dengan menjadi pemenang game Type Master.

Seedbacklink affiliate

Demikian ulasan singkat tentang game Type Master di Goplay, jika ada pembahanan yang kurang mengerti, silahkan bisa pelajari permainan adu cepat mengetik ini di situs atau aplikasi GoPlay, disana juga tertera cara bermain game menguji kecepatan mengetik ini.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan